Honda Bakalan "PANEN" Setelah Rilis All New Honda CBR 250RR


Honda All New CBR250RR menjadi bintang utama Astra Honda Motor (AHM) dalam ajang Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2016. 

Motor sport racikan Karawang, Jawa Barat, ini berhasil dipesan 44 konsumen dan berkontribusi hampir seperempat dari total penjualan Honda selama pameran.

Secara keseluruhan AHM berhasil membukukan penjualan sebanyak 200 unit dari beragam line-up. Honda BeAT series menjadi penyumbang terbanyak dengan total 52 unit, Honda Vario 24 unit, Scoopy eSP 23 unit, PCX 150 sembilan unit, dan sisanya disusul varian lain, termasuk segmen bebek dan sport.

“Kami berterima kasih pada antusiasme masyarakat terhadap produk regular maupun premium kami. Sambutan luar biasa terhadap All New Honda CBR 250RR dan juga produk big bike yang baru akan kami rilis tahun depan seperti CRF1000L Africa Twin yang sudah dipesan empat orang,” ujar GM Sales Division AHM Thomas Wijaya dalam keterangan resminya, sebagaimana yang dilansir dari kompas.com.

Sebelumnya, pada hari pertama pameran AHM mengumumkan harga resmi dari CBR250RR. Dari dua model dan tiga pilihan warna yang dipasarkan, harga jual on the road Jakarta tidak sampai menyentuh Rp 70 juta.

Versi standar dipasarkan sebesar Rp 62,9 juta, sedangkan ABS sebesar Rp 68,9 juta yang tersedia dalam pilihan warna Anchor Graymetallic dan Mat Gunpowder Black Metallic. 

Sedangkan untuk livery Honda Racing Red dijual sebesar Rp 63,5 untuk standar, dan Rp 69,5 juta untuk tipe ABS.


Bukan hanya produk reguler, tujuh moge Honda juga berhasil memikat konsumen selama pameran berlangsung. Diantaranya adalah dua unit CBR500R, empat unit CB500X, dan satu unit CB500F. 
loading...
Top