Hal Menjijikan Dialami Pria Ini, Peringatan Keras Jangan Suka Serobot Antrean!


Budaya mengantri atau antre ternyata bukan hanya ada di negara kita saja, namun juga ada di negara lain, dan malah biasanya lebih teratur dibandingkan dengan yang ada di sekitar kita. Setiap orang akan menunggu secara sabar untuk menghargai orang lain di depannya. Kebiasaan ini juga menjadi sebuah nilai toleransi antar manusia agar bersikap sabar dan terkadang mau mengalah. Akan tetapi ada saja hal yang membuat antrian menjadi panas, layaknya keributan yang terjadi ketika ada orang yang memotong barisan.

Baca juga : Fotografer Ini Terkejut Karena Diawasi, Coba Perhatikan Apa Dibalik Deretan Eceng Gondok!

Seperti halnya kejadian yang satu ini. Seorang pria yang memakai jaket kulit warna hitam terkena imbas saat memotong barisan antrean. Dilansir dari Mynewshub, kejadian itu terekam dalam kamera CCTV saat pemuda memakai topi bisbol, berbaju T putih dan berjaket kulit hitam itu yang pada awalnya direkam terlihat berbaris bersama klien lain di sebuah supermarket. Mereka berdua yang memang terlihat cukup lama berdiri, membuat geram pemuda dengan jaket kulit tersebut. Akhirnya pria tersebut menyerobot antrean dan dengan santai memberikan barang belanjaannya kepada kasir. Pria yang diserobot pun tidak menunjukkan tanda akan marah atau sekedar menggerutu.

Namun naas, Pria berjau putih yang diserobot itu kemudian muntah. Muntah yang keluar dari mulutnya tersebut mengenai pundak dari pria berjaket kulit tadi. Pemuda malang itu terlihat menanggalkan jaket kulitnya dengan rasa jijik menyelubungi dirinya. Sedangkan pria yang muntah itu pula berlalu sambil meninggalkan counter bersangkutan. Berikut videonya.


Baca juga : Hewan Berbentuk Aneh Di Bali Hebohkan Netizen! Alien atau Monster Laut?

Beberapa orang pria yang menonton kejadian itu dilihat tertawa terbahak-bahak dengan insiden yang menimpa pemuda tersebut. Itulah kenapa, kita tidak boleh menjadi orang yang maunya menang sendiri. Mentaati peraturan dan bersikap sabar agar tak terkena kejadian memalukan seperti itu.
Top