Good Boy Adalah Tipe Cowokku, Tapi Kenapa Mereka Selalu Menghindariku?

“Semua cowok itu sama saja!” masihkah kalian berpikiran seperti ini? memang sih secara fisik sama, tapi yang membuat cewek selalu berpikiran seperti ini adalah mereka lebih tertarik pada bad boy dan cowok baik-baik selalu dipilih terakhir.



BACA JUGA: Semakin Kamu Berusaha Untuk Menerima & Ikhlas, Perasaan Akan Semakin Tenang

Banyak good boy diluar sana, tapi sayangnya mereka terlewatkan begitu saja. Hingga akhirnya tersadar betapa banyak keunggulan yang bisa kamu dapatkan dari seorang good boy.

“Kemana Sih Mereka?”



Cowok baik-baik lebih memilih untuk berhubungan secara sehat, bahkan tak sedikit pula yang gay. Mereka juga sangat setia, sehingga kamu juga perlu mengimbanginya.

Sifat cewek yang selalu ingin dipuja dan dikejar bisa menjadi boomerang baginya. Selalu mengatakan hal-hal yang manis, rutin kirim SMS, gak bikin kita menunggu berjam-jam untuk menerima balasan SMS dari mereka.

Mereka harus jadi orang pertama yang mengajak kita keluar minum kopi, makan malam, atau apapun yang membuat kita bahagia. Itukah yang benar-benar kamu inginkan? Tapi ternyata waktu mereka benar-benar melakukannya, kamu malah rishi dan merasa illfill.

"Kok SMS aku terus ya? Gak punya kegiatan lain?”


Kita berharap untuk dikejar mati-matian oleh cowok. Tapi, ketika kita mendapatkan semua yang kita minta, kita langsung kabur ke balik gunung, kembali ke pelukan bad boy yang akhirnya cuma bisa membuat kita menangis semalaman.

Selalu saja kita menginginkan apa yang tak kita miliki dan saat kita memilikinya, rasanya hal itu tak lagi berharga. Meski sebenarnya itu tak baik.

Selalu berpikir bad boy adalah yang terbaik.


Cowok baik-baik yang menghilang dari hidup kita masih ada di luar sana, berusaha keras untuk menjadikan cewek idamannya tetap dalam prioritasnya. Cowok baik-baik akan selalu menyukaimu tak peduli sejelek apapun mukamu saat bangun tidur dan mau bersabar untuk mengenalmu.

Goodboy memang tipe cowokku, Tapi Kenapa Badboy Selalu Menghalangiku?



Namun, semanis apapun ia di hadapanmu, tetap saja ia tak cukup "baik" bagimu. Jadi, mungkin ini karena kita belum siap saja. Kita belum siap untuk melepaskan hal-hal yang selama ini kita kejar.

Atau mungkin kamu terlalu asik mengejar seorang badboy yang bukan sejatinya idamanmu. Berebeda dengan badboy, cowok baik-baik akan belajar bagaimana berperilaku cuek hingga akhirnya mengabaikan kita.

Untuk kamu, cowok baik-baik yang tersesat dengan semua sifat kalem dan tulusmu.


Kami para cewek semua menggilaimu, kami menghargaimu, kami benar-benar ingin berteman denganmu. Dan kami tahu kalian ada di luar sana, telah ditemukan oleh cewek-cewek yang memang pantas mendapatkanmu.
Top