Gak Punya Hati! Polisi Ini Dipecat Gara-gara Berikan Roti Isi Kotoran Kepada Gelandangan

Gelandangan juga manusia sama seperti kita. Jadi perlakukanlah mereka seperti manusia, jangan seperti yang dilakukan oleh salah satu oknum polisi berikut ini.



BACA JUGA: Bikin Merinding! Begini Isi Curhatan Putri Almarhum Sutan Bhatoegana

Seorang polisi di San Antonio, Texas dipecat gara-gara melakukan hal yang sungguh tidak berperasaan. Polisi itu diketahui memberikan roti berisi kotoran kepada seorang gelandangan.

DIkutip dari CBS, polisi tersebut berama Matthew Luckhurst. Kepala polisi William McManus juga tidak tinggal diam. Menurutnya, Matthew pantas mendapatkannya.

"Ini adalah tindakan yang menjijikkan, dan melanggar prinsip-prinsip kami yang harus memperlakukan semua dengan integritas, kasih sayang, keadilan dan rasa hormat," ungkap McManus.



Saat sedang bertugas pada bulan Mei lalu, Luckhurst menceritakan kepada temannya bahwa dirinya telah memasukkan kotoran di sebuah roti isi, lalu meletakkannya di sebuah styrofoam. Rekan-rekannya yang mendengarkan hal tersebut merasa muak dan melaporkannya.

McManus sendiri mengatakan bahwa apa yang dilakukan petugas lainnya sudah benar. "Fakta bahwa petugas lainnya merasa jijik dengan apa yang dilakukannya menunjukkan bahwa ini adalah hal yang tak bisa kami toleransi," tambahnya.

Polisi berusaha mencari gelndangan itu. Tapi sampai Luckhurst dipecat, gelandangan tersebut tidak kunjung ditemukan.
loading...
Top