Fotografer Ini Terkejut Karena Diawasi, Coba Perhatikan Apa Dibalik Deretan Eceng Gondok!


Seorang fotograger tentu akan mencari lokasi yang memiliki pemandangan yang indah dan menarik untuk dijadikan sebagai tempat memotret. Tempat seperti pegunungan, padang rumput, gedung tua kerap dijadikan tempat berfoto ria oleh para fotografer. Bahkan ada beberapa fotografer yang mencari tempat yang penuh tantangan dan bisa dibilang ekstrem. Tujuannya tidak lain adalah untuk menghasilkan foto yang indah dan beda dari yang lainnya

Baca juga : Hewan Berbentuk Aneh Di Bali Hebohkan Netizen! Alien atau Monster Laut?

Seperti yang dilakukan fotgrafer wanita asal Rusia ini. Dilansir dari laman Dailymail, fotografer bernama Julia Sundukova ini menjelajahi Taman Nasional Andasibe, Madagaskar untuk mencari tempat yang menarik untuk dijadikan objek fotonya. Saat itu, ia memotret sebuah pemandangan yang memperlihatkan tumbuhan rawa berupa eceng gondok, dan juga rerumputan. Tidak ada yang spesial dari foto yang dihasilkan Julia ini, mungkin semua orang juga bisa mengambil foto yang serupa. Tapi, siapa sangka bahwa foto hasil jepretan Julia ini membuat dirinya kaget dan takut.


Baca juga : Niatnya Jadi Pahlawan, Eh Kejadian Ini Malah Jadi Tak Terduga!

Sekilas memang terlihat biasa saja, namun setelah diteliti kembali, ada sesosok mahkluk yang mengintai dari balik deretan eceng gondok. Fotografer berusia 37 tahun ini cukup terkejut setelah melihat hasil fotonya ternayata ada hewan pemangsa yang bersebunyi tidak jauh dari dirinya saat mengambil foto. Hewan tersebut adalah buaya nil yang cukup besar dan termasuk kedalam hewan yang sangat mematikan bagi manusia karena dikenal sebagai pemangsa daging manusia. Julia pun bersyukur dirinya tidak mengalami kejadian buruk saat berada di tempat tersebut. Hii.. sebaiknya amati keadaan sekitar dulu ya guys saat berjalan-jalan.
loading...
Top