Desain Teras Rumah Minimalis Terbaru 2016

Teras adalah salah satu bagian terdepan dari sebuah rumah. Teras banyak digunakan sebagai tempat bersantai, tempat mengobrol dengan tamu, atau sekedar membaca koran di pagi hari. Banyak sekali model teras dan mengalami perubahan seiring dengan perkembangan jaman dan perkembangan model rumah.

Desain Teras Rumah Minimalis Terbaru 2016

Dalam sebuah rumah minimalis, teras juga penting walaupun tidak terlalu luas. Bagi anda yang ingin mendesain teras rumah, ada beberapa referensi untuk anda bagaimana mendesain sebuah teras minimalis terbaru 2016.

 

Teras pasti lebih tinggi daripada bagian depan atau sampingnya. Oleh karena itu, ada baiknya untuk anda membuat sebuah tangga kecil dan disesuaikan dengan tinggi teras dari media di bawahnya. Tapi, jika anda ingin rumah anda terasa lebih modern, anda bisa merendahkan jarak antara teras dengan media bawahnya sehingga tak perlu menambahkan tangga. Untuk warna cat, anda bisa memilih warna cerah, tapi sesuaikan lagi dengan keinginan dan perpaduan warnanya.



Di teras, sendiri juga terdapat kursi meja untuk bersantai. Anda juga bisa membangun sebuah taman pohon atau bunga di depan dan sampingnya agar membuat taman tersebut lebih segar. Namun, jika teras anda terbatas anda bisa menyiasatinya dengan menggunakan tanaman dalam pot. kursi dan meja tidak harus diletakkan di depan pintu kok. anda juga bisa menaruhnya dibagian samping teras atau di taman sesuai selera dan luas teras anda.



Anda bisa membangun teras dari keramik agar lebih kuat. Tapi anda juga bisa kok membuatnya dari perket atau kayu agar lebih keren dan natural. Untuk bagian atas, juga sesuai selera anda bisa dengan tutupan atau terbuka yang memilikikelebihan dan kekurangan masing-masing. Untuk rumah minimalis biasanya ditambahkan tembok yang berada di depan pintu untuk melindungi dari sinar matahari.



Anda juga bisa menambahkan carport dibagian sampingnya dan taman dibagian depan. Carport tiedak harus dengan kanopi kok, cukup dengan terbuka saja sudah cukup. Tapi, apabila anda ingin mobil anda lebih awet, anda bisa membangun kanopi diatasnya. Untuk pagar, juga bisa deisesuaikan, walaupun tanpa pagar juga tetap keren, tapi selalu perhatikan keamanannya ya.

Bagaimana? Sangat mudah bukan. Anda bisa saja mendesainnya sesuka hati anda tak masalah, Yang terpenting adalah dengan memperhatikan budget anda.. Semoga bermanfaat.


loading...
Top