CR-7 Dianggap Bawa Pengaruh Buruh Bagi Real Madrid



Cristiano Ronaldo dianggap membawa pengaruh buruk bagi pemain lain di Real Madrid. Hal itu terlihat nyata ketika James Rodriguez bermain untuk tim nasional Kolombia dalam Kualifikasi Piala Dunia 2018 zona CONMEBOL.

BACA JUGA : Benzema Jadi Kabar Baik Bagi Real Madrid Jelang Derbi Madrid Mendatang

Eks pemain timnas Kolombia, Faustino Asprilla melihat bagaimana James menirukan gaya Ronaldo ketika rekan setimnya tak memberikan bola kepadanya. Gerak tubuh kapten Los Cafeteros memperlihatkan hal tersebut.

"Terakhir saya lihat pertemanan James dengan Ronaldo justru malah membuatnya menjadi rusak. Dia menyandang ban kapten di lengannya," tutur Asprilla seperti dilansir FOX Sports.

"Ketika mereka tak memberi bola kepada Ronaldo, dia memperlihatkan gestur tak puas. James melakukan hal yang sama bersama timnas Kolombia ketika dia tidak diberikan bola oleh pemain lain," imbuhnya.

Sebagai kapten, James disarankan untuk bersikap lebih dewasa. Dia diminta untuk membantu rekan-rekannya dalam mengembangkan permainan ketimbang terus-terusan mengeluh ketika tak diberikan bola.

"Menjadi normal ketika anda berdebat dengan wasit atau pemain lawan, tetapi dengan rekan sendiri itu sangat tidak pantas. Mengeluh kepada rekan sendiri karena tidak diberikan bola adalah tindakan bodoh dari seorang pesepakbola," ujar Asprilla.
Top