Buat Cowok, 6 Kalimat Ini Ampuh Banget Bikin Hati Wanita Luluh

Ada banyak cara cowok ngedeketin wanita incarannya. Ada yang bertingkah romantis, menggodanya dengan cara yang lucu, hingga tampil cool agar para cewek tidak pernah lepas darinya.



BACA JUGA: Nyari Pria Idaman yang Tepat? Pastikan 5 Aspek Ini Terpenuhi

Memang sih ampuh, tapi ternyata ada loh cara yang bisa bikin hati cewek luluh seketika dengan cara yang begitu sederhana. Misalnya dengan kamu ngobrol atau sedang chatting dengannya, sambil memberikan 6 kalimat ini, seperti yang dikutip dari IDNTimes.

1. "Aku Sayang Kamu"


Terdengar gombal? Eits, tunggu dulu. Kalimat ini tidak membuatmu jadi si raja gombal kok bro! Jika kamu mengatakannya pada cewek pujaanmu dengan hati yang tulus, percayalah kalimat sederhana ini bisa bikin hatinya luluh.

2. "Aku Merasa Nyaman Didekatmu"


Gak bisa dipungkiri, hubungan percintaan bisa mulus jalannya ketika masing-masing orang merasa nyaman. Untuk itu, mengatakan kalimat ini kepada wanita incaranmu gak ada salahnya lho. Kalimat ini bisa membuktikan kalau kamu itu berkomitmen dengannya. Selain itu, kalimat ini juga bisa bermakna dukungan dan pujian.

3. "Aku Suka, Kamu Cantik Hari Ini”


Ya, cewek mana sih yang gak suka dipuji? Nah, dengan mengatakan ini kepada cewek incaranmu kemungkinan hatinya akan luluh akan sangat besar. Namun ingat bro, jangan katakan ini kepada semua wanita jika gak ingin dicap sebagai playboy!

4. "Apa kabarmu hari ini manis?"


Hal romantis sederhana yang bisa kamu lakukan pada cewek incaranmu adalah dengan menanyakan kabarnya setiap pagi sesaat setelah ia bangun. Klasik sih, but masih banyak kok cewek yang suka dengan hal-hal klasik seperti ini.

5. "Aku Memilikimu dan Aku Menjadi Lelaki Paling Beruntung Di dunia"


Cewek mana sih yang gak bakal luluh kalau kamu mengatakan ini padanya? Merasa dijadikan hal yang berharga memang adalah suatu hal kesukaan cewek. Jadi, usahakan selalu katakan hal ini kepadanya dan dijamin hatinya akan luluh seketika.

6. "Dunia Jauh Lebih Sempurna jika kamu Disisiku"


Gak berlebihan kok bro! Soalnya, kalimat ini sebenarnya menggambarkan bagaimana berartinya ia buatmu. Coba bayangin, cewek mana sih yang gak suka dijadikan hal yang istimewa?

Gak berlebihan dan yang pasti ampuh banget bikin hati cewek incaranmu luluh. Bagaimana menurutmu?
loading...
Top