Biar Jera, Polisi Paksa Pemilik Motor Ini Dengerin Knalpot. Setuju?

Siapa sih yang gak kesal denger suara knalpot brong yang sangat berisik? Apalagi saat malam hari waktu kita tidur. Untuk menanganinya, Rupanya polisi punya cara tersendiri, Hmm.. bagaimana ya caranya?



BACA JUGA: Masih Jaman "Titip Sidang"? Mulai Besok Nama Pelanggar Bakal Muncul Secara Online

Dikutip Wajibbaca dari Indozone, foto yang diupload akun Facbook bernama Ibad Adnan di grup OPEK (orang Pekalongan) memperlihatkan seorang anak muda pemilik motor dengan knalpot brong dipaksa polisi untuk mendengar bunyi knalpotnya itu.

Tampak sepeda motor itu menggunakan knalpot tanpa silencer atau peredam suara. Pemakaian knalpot seperti itu salah karena sangat mengganggu lingkungan dengan bunyi suaranya. Tapi, Belum diketahui lokasi pengambilan foto tersebut di daerah mana.

Dalam foto yang di-share itu, polisi terlihat menginjak punggung pemilik sepeda motor yang terkesan memaksa mendekatkan telinganya ke knalpot, supaya anak muda itu mendengar bunyi knalpot sepeda motornya dari jarak dekat.



Kebayangkan suara knalpot moror S*tria tanpa silencer.. sudah cempreng, kenceng banget lagi, bisa-bisa gendang telinga pecah.

Cara ini mungkin dilakukan agar dia jera, tapi di lain sisi hukuman seperti itu sangat tidak mendidik dan kasar. Bagaimana menurutmu? Setujukah jika diadakan hukuman macam ini jika ada pelanggar serupa?
loading...
Top