Bersenjatakan Handuk, Kakek Ini "Tantang" Buaya Muara Ganas

Orang Indonesia memang unik dan tidak kenal rasa takut, bahkan kakek-kakek sekalipun. Kisah berikut ini buktinya. Hanya dengan bermodalkan handuk, seorang kakek asal Aceh mampu tumbangkan buaya muara ganas yang jauh lebih kuat darinya.



BACA JUGA: Hati-hati! Jangan Sampai Putri Anda Mengalami Seperti Gadis Malang Ini

Kakek usia 69 tahun asal Kuala Baru Sungai, Kecamatan Kuala Baru, Aceh Singkil itu berduel satu lawan satu dengan buaya muara ganas dalam gelap malam  Sang kakek pun berhasil lepas dari maut akibat gigitan gigi gergaji binatang reptil itu yang mencengkram paha sebelah kanannya.

Dikutip dari Indozone, Berdasarkan informasi, perkelahian tersebut terjadi, Selasa (15/11/2016) sekitar pukul 20.00 WIB. Waktu itu si kakek baru selesai buang hajat di WC darurat yang ada di sungai kuala baru. Tak disangka, dalam perjalanan pulang seekor buaya yang diperkirakan sepanjang 3-4 meter itu menerkam paha korban.



Dalam kondisi tersudut lantaran diserang tiba-tiba, Usulludin sekuat tenaga melakukan perlawanan. Salah satunya membuka mulut buaya dengan cara memukul menggunakan handuk yang dibawanya.

Perlawanannya membuahkan hasil sang buaya melepas gigitannya. Akibat gigitan buaya paha Usulludin mengalami luka sayatan sedalam 1,5 centimetwr serta lebar 5 centimeter

"Dari lokasi korban setelah lepas dari gigitan buaya ditolong warga yang kebetulan melihatnya dibawa ke rumah untuk diobati," kata Kapolres Aceh Singkil, AKBP M Ridwan, saat menginformasikan kejadian tersebut.

Menurut Kapolres korban setelah mendapat perawatan medis dalam kondisi baik. "Setelah mendapat perawatan kondisi korban sehat dan baik," ujarnya.
Top