Bahkan Saat Ini, Ada Tempat Clubbing Khusus Anak-anak

Dentuman music ditambah dengan gerakan DJ yang aduhai, membuat malam semakin lama. Yap, suasana itulah yang akan kita temui ketika pergi ke klub malam. Tak heran jika tempat tersebut hanya dikhususkan bagi orang dewasa saja. lalu bagaimana dengan anak-anak?



BACA JUGA: MasyaAllah! Hanya Karena Mencuri Makanan, Bocah Ini Dibakar Hidup-hidup Sampai Meninggal

Dikutip dari infodunia, ada sebuah klub malam di New York yang diklaim aman bagi anak-anak. Acara-acara Fuzipop tentu saja tidak diadakan pada waktu larut malam. Sebuah dance party bulanan diadakan pada jam dua siang di hari Sabtu. Venue acara bertempat di klub malam sesungguhnya di area elit Manhattan New York.

Walaupun begitu, hanya anak-anak usia 6-12 tahun saja yang diperbolehkan masuk.  DJ club inipun juga masih berusia 9 tahun. Sebagaimana acara anak-anak lain, orang tua pun harus ikut mendampingi mereka.



Bisnis ini dibuat oleh pasangan suami-istri Jesse Sprague dan Jenny Song tahun lalu. Jesse merupakan seorang pekerja di klub malam. Ia bertemu dengan Jeeny saat Jenny menari untuk klub tersebut. Ulang tahun anak pertama mereka diadakan pada klub tempat Jesse bekerja.

Di dalam, anak-anak melompat-lompat menyanyikan lagu `What Does the Fox Say`. Seperti aturan club malam umumnya, meja-meja disediakan bagi tamu-tamu yang membayar paket VIP. Pada pukul lima sore, anak-anak semakin menunjukkan gaya dansanya.

Minumannyapun juga dikhususkan untuk anak-anak, yakni berupa jus kotak. DJ Kai yang baru berusia 9 tahun ternyata juga memiliki kontrak yang membuat lagunya tersedia di iTunes. Hmmm.. bagaimana menurutmu jika klub semacam ini diadakan di Indonesia?
loading...
Top