Bagaimanapun Masa Lalu Anda, Tolong Lakukan 4 Kebaikan Ini demi Masa Depan Anda


Berbicara soal masa depan, semua itu ada di tangan yang Maha Kuasa, kita sebagai manusia hanya dapat berharap, berdoa, dan berusaha. Kita bisa merencanakan apapun untuk masa depan kita tapi kembali lagi semua keputusan yang di Ataslah pemegang penuh kendali masa depan kita. Namun meski begitu, bukan berarti kita menyerah begitu saja, kita harus tetap berusaha bagaimanapun caranya agar masa depan kita dapat kita raih sesuai dengan apa yang kita harapkan. Terkait hal tersebut ada beberapa hal yang harus anda perhatikan tentang masa depan.

BACA JUGA : Kenali 5 Jenis Motivasi Ini dan Jadilah Manusia Yang Beruntung di Masa Depan

Walaupun belum bertemu jodoh, setidaknya anda tahu jodoh anda adalah cerminan diri anda sendiri.


Pastilah anda sudah mengalami berbagai pengalaman saat mencari siapa jodoh yang ditakdirkan Tuhan untuk anda. Sedih, senang, duka, bahagia, ada banyak perasaan yang anda alami ketika anda mencari sang jodoh yang akan menemani sampai menjelang ajal.

Tak masalah sampai seberapa keras dan seberapa lama anda mencari, tapi anda harus tahu ketika anda sudah memantaskan diri anda menjadi lebih baik, Sang Mahakuasa akan memberi anda jalan untuk bertemu dengan pujaan anda.

Walaupun tipu daya telah beredar di mana-mana, anda harus yakin dan memegang teguh nilai kebenaran, kejujuran dan keadilan.



Sudah menjadi barang langka ketika anda mencari apa arti kebenaran, kejujuran, dan keadilan di zaman modern ini. Manusia menghalalkan berbagai cara mencapai tujuan masing-masing. Tidak peduli apakah cara mereka gunakan akan merugikan banyak orang, yang penting keinginan mereka tercapai.

Tetapi, anda harus tetap memegang teguh nilai kebenaran, kejujuran, dan keadilan. Ketiga nilai itu sangat diperlukan agar anda tetap berada di jalan Tuhan dan tidak terseret oleh arus dunia yang begitu deras dan menghanyutkan dan berakhir pada kehancuran diri sendiri.

Jangan pernah meremehkan arti sebuah kerja keras. Proses takkan pernah mengkhianati hasil.



Ketika anda ingin mewujudkan cita-cita dan impian anda, maka anda akan menemui banyak rintangan yang berasal dari luar maupun dari dalam. Diremehkan, ditertawakan, diabaikan bahkan kehilangan semangat sudah menjadi barang pasti yang akan anda hadapi. Ingin rasanya menangis dan berhenti berjuang. Tapi ingatlah bahwa proses takkan pernah mengkhianati hasil.

Ketika kita mengalami berbagai kendala, masalah dalam menggapai cita-cita dan impianmu, Tuhan ingin melihat seberapa keras kamu yakin dan percaya akan cita-cita dan impianmu.

Apapun yang anda lakukan dan apapun yang terjadi di kehidupan anda, selalu andalkan Sang Pencipta dalam doa anda.



Ada banyak hal dalam hidup ini yang terkadang tidak bisa kita mengerti. Logika rasional kita selalu menuntut jawaban tepat untuk setiap hal yang terjadi. Ketika sesuatu yang terjadi dalam hidup tidak sesuai dengan apa yang kita inginkan, seringkali kita merasa frustrasi, depresi, putus asa bahkan ingin bunuh diri.

Namun, ketika anda membawa masalah anda ke dalam doa, hati anda akan merasa tentram dan damai. Tuhan akan memberikan pikiran jernih dan bijaksana untuk mencari jalan keluardari setiap masalah yang anda hadapi.
loading...
Top