Bagaimana Caranya Untuk Membuka Pintu Lemari Ini Tanpa Harus Memecahkan Piring di Dalamnya?

Perempuan memang dikenal suka membeli barang pecah belah seperti cangkir dan piring untuk dikoleksi di rumahnya. Banyak dari mereka bahkan menyediakan tempat khusus untuk menyimpan peralatan berharganya itu.



Bayangkan jika barang pecah belah itu sampai jatuh ke lantai hingga hancur. Pasti kamu akan kesal dan merasa jika uang kamu akan terbuang sia-sia, kan?

Dilansir Metroditeruskan citizen6.liputan6.com, seorang perempuan baru-baru ini memicu perbincangan para netizen di media sosial setelah unggahan fotonya yang berjudul "Lemari yang tidak pernah di buka".

Dalam unggahannya tampak sebuah foto memperlihatkan setumpuk piring keramik di sebuah lemari roboh dari susunannya hingga menyebabkan piring-piring tersebut akan terjatuh ke lantai.

Hal tersebut seakan menjadi mimpi buruk bagi perempuan itu ketika dia melihat semua piringnya telah jatuh di bagian dalam lemari sehingga jika dia membukanya piring-piring itu akan runtuh.

Tampaknya perempuan itu tak ingin jika piring-piringnya jatuh dan hancur berkeping-keping. Ia lalu meminta pendapat netizen bagaimana caranya membuka pintu lemari tanpa menjatuhkan piring-piring kesayangannya itu.

Para netizen kontan memberi saran untuk membantu perempuan itu.



"Itu akan menghasilkan uang. Coba jual ke sebuah galeri seni," komentar Wang Penggui.

"Coba pecahkan kacanya saja, dan kamu bisa merapikan piring itu sebelum membuka pintu," tulis Leo Hans.

"Taruh beberapa selimut tebal di lantai sebelum membuka pintu. Atau kamu minta tolong seseorang untuk memegang selimut dengan erat untuk menangkap piring yang jatuh," saut Wenli Wang.

Nah, bagaimana kalau menurut kamu?
Top