Awas Teledor! Balita Terjepit Teralis Sampai Lemas Saat Bermain


Anak merupakan hal yang paling berharga bagi orang tua, namun apa jadinya jika kesibukan orang tua memaksa untuk tidak memperhatikan sang buah hati sampai terjadi sesuatu yang fatal. Itulah yang menjadi kengerian bagi para orang tua yang sibuk dengan urusan pekerjaan dan meninggalkan putra dan putri mereka tanpa adanya pengawasan. Banyak yang berdalih jika mereka menyewa jasa perawat maka akan terlalu boros, dan rumah juga sudah diberi pengaman yang terjamin untuk si kecil.

Baca juga : Orang Tua Perlu Tahu! Anak SMP Ugal-Ugalan Bawa Mobil Hampir Dikeroyok Warga

Pengamanan rumah yang bisa dipastikan terjamin belum tentu bisa melindungi si kecil dari hal yang membahayakan. Sebagai salah satu contoh pada video berikut ini digambarkan seorang balita yang terjepit di teralis jendela sebuah gedung dan menggantung selama beberapa menit. Berikut ini cuplikannya.


Baca juga : Astaghfirullah! Inilah Kelakuan Para Orang Tua Bejat yang Berbuat Tak Senonoh Kepada Anaknya

Jendela teralis yang digunakan sebagai pembatas mampu menahan tubuh bocah, sehingga meskipun terjepit dan menggantung, bocah tidak sampai terjatuh ke bawah. Memang cukup aman, namun untuk para orang tua agar lebih memperhatikan lagi jika si kecil bermain dan awasi sehingga tak terjadi hal yang serupa.
Top