Foto Gadis Berhijab Menghisap Vape ini Viral di Facebook



Mendengar kata hijab, mungkin yang ada di benak kita dan seharusnya adalah wanita yang berperilaku baik. Namun ini hanya mungkin menjadi cerita masa lalu saja.

Saat ini jika ditilik lebih dalam, umat Islam telah banyak mengalami kemunduran ahlak. Semoga kita semua dilindungi dari godaan syetan dan perilaku-perilaku tercela.

Jika sebagai orangtua jangan sampai mempunyai anak yang tak bisa dinasehati. Kira-kira seperti gadis yang satu ini. Penampilanya sopan dan berhijab. Namun dengan santainya dia menghisap vape atau rokok elektrik.

Gadis yang di ketahui mempunyai akun facebook Erna Bella Paramitha ini, mengupload 3 foto dengan memberikan caption pembenaran atas apa yang dilakukanya.



Baca Juga : BB 86 kg, Cewek ini Tak Hanya Turunkan Berat Badanya Tapi Perubahanya Bikin COWOK MELONGO

Sungguh bila hal itu benar, bagaimana jika semua perempuan melakukan hal tersebut. Bersama dengan 3 foto yang di uploadnya Erna memberi keterangan sebagai berikut.

Vape not crime, vape not smoke. Memang nya di al-qur'an ada ayat tentang larangan merokok/vape? Soal hijab itu sudah keewajiban tidak ada hubunganya dengan akhlak/perlakuan. Saya juga masih newbie, bukan buat ajang gengsi apalagi biar diblng kekinian. 
Yang penting ga ngerugiin oranglain, iyatoh? 
Sebelum berkomentra alangkah baiknya dipikir dan dipelajari terlebih dahulu.


facebook Ikramullah

Mudah-mudahan gadis ini segera insyaf dari perilakunya yang kurang sopan, agar tidak menjadi contoh generasi - generasi penerus bangsa.
loading...
Top