Astagfirullah! Dinasehati, Murid Ini Malah Berani Menantang Gurunya


Guru adalah cerminan orang tua yang harus dihormati dan dipatuhi, jika apa yang diajarkan memang benar dan mendidik murid supaya bisa maju ke arah yang lebih baik. Guru juga menjadi teladan bagi murid agar selalu giat dalam belajar serta mencari ilmu tanpa lelah. Apabila murid melakukan kesalahan, maka guru berhak untuk menasehati, sehingga apa yang tadinya kurang benar bisa diluruskan kembali.

Baca juga : Bukti Taat Kepada Allah! Tetap Menunaikan Shalat Ditengah Deburan Badai

Tapi apa jadinya jika saat dinasehati ada seorang murid yang durhaka kepada gurunya? Wah, pasti yang terbayang akan dihukum oleh pihak sekolah bukan. Entah apa yang dipikirkan oleh murid dalam video berikut ini. Dia berani menantang gurunya sendiri saat berada di kantor sekolah. Hmm, untuk lebih jelasnya simak video berikut ini!


Baca juga : Lagi! Bocah Mewek Saat Kena Tilang Polisi Jadi Tontonan Warga

Wah..wah, kurang ajar sekali ya. Mungkin memang sifat sang anak ataukah ia sudah tak tahan dengan sikap guru. Pastinya jangan sampai berani menentang guru sampai membusungkan dada di depannya seperti itu. Ilmu akan sampai pada seorang murid juga karena bantuan guru. So, tetap berpikir positif ya guys!
loading...
Top