Asli Ngakak! Beginilah Aksi Konyol Dua Orang Berkostum Zebra yang Jadi Buruan Singa

Penulis Unknown | Ditayangkan 26 Nov 2016

Asli Ngakak! Beginilah Aksi Konyol Dua Orang Berkostum Zebra yang Jadi Buruan Singa

Singa adalah hewan karnivora yang berburu berkelompok dan mendapatkan gelar sebagai sang raja hutan. Bukan karena sebab lain, karena memang singa mempunyai bentuk tubuh dan kekuatan yang besar dan mampu menggulingkan mangsa hingga lebih dari besar tubuhnya sendiri. Namun jangan sampai mencoba bercanda dengan singa yang ada di alam liar. Karena jika sampai itu terjadi maka, video berikut ini patut untuk ditonton.

Baca juga : Lihat Detik-Detik Menegangkan Pengambilan Ular di Atap Rumah! Cek Dulu Atap Rumahmu

Penampakan bermula saat sekawanan zebra berlari dari kejaran para singa, namun ada dua orang yang berkostum mirip zebra berlari ke arah kerumunan dan mencoba berlari menjauhi singa. Namun singa yang telah melihat mereka dan cukup lamban untuk seukuran zebra. Maka dengan sigap singa menggigit bokong pria yang berperan sebagai kaki hingga terduduk kesakitan. Singa yang semakin bringas membuat mau tidak mau untuk melepaskan kostum dan berlari. Inilah video kelucuannya.


Baca juga : Mantan Punya Pacar Baru? Belajar dari Wanita Ini, Agar Kamu Bisa Berdamai dengan Dia dan Pacarnya

Beruntung mereka masih bisa lolos, sehingga singa hanya mendapatkan kepala boneka zebra yang mereka lemparkan. So, jangan coba-coba menggoda singa ya guys!
SHARE ARTIKEL