Aksi Heroik Balita, Selamatkan Nyawa Ayahnya Hanya Dengan Yoghurt


Seorang balita cerdas satu ini berhasil menyelamatkan nyawa ayahnya dengan memaksa ayahnya memakan yoghurt. Balita 3 tahun bernama Lenny George, mendapati ayahnya sedang mengalami gejala koma diabetes. Namun berkat kecerdasannya, ayahnya dapat segera terselamatkan.

Dilansir dari Kapanlagi, ketika ayahnya dalam keadaan hampir tak sadarkan diri si kecil Lenny menyeret kursi kecilnya ke kulkas begitu mengetahui ayahnya sedang dalam kondisi tidak sehat. Lalu dengan cekatan Lenny mengambil dua yoghurt yang berada dalam kulkas.

Karena teralu kecil untuk mengambil pisau di laci dapur, Lenny tak kehabisan akal. Dia mencari-cari pisau plastik mainannya. Setelah yoghurt itu berhasil dibukanya, disuapkannya yoghurt tersebut pada ayahnya.

Beruntung setelah disuapi yoghurt oleh sang putra, Mark (34 tahun), ayah Lenny akhirnya tersadar. Tak lama kemudian dia mampu meminum tablet glukosa untuk menangani gejala diabetesnya.

Ibu Lenny, Emma (31 tahun) merasa sangat bangga dengan perbuatan heroik anaknya sehingga ayahnya dapat tertolong. Bahkan Mark dan Emma sebelumnya belum pernah memberikan pengarahan pada Lenny bagaimana cara melakukan penanganan pertama pada penderita diabetes.

Tindakan cepat dan efektif Lenny ini kemungkinan bermula ketika dia melihat ibunya, Emma memberikan yoghurt pada ayahnya ketika ayahnya juga sakit sebelumnya. Untung saja Lenny mengamati hal yang benar ya, coba kalau ternyata yoghurt justru memperparah kondisi diabetes ayahnya. Tapi bagaimanapun juga, tindakan cerdas dan cekatan balita ini patut diberi pujian.
Top