Ajaib! Hanya Dengan 5 Detik, Pertikaian Dalam Sebuah Hubungan Langsung Berakhir. Ini Trik Ampuhnya

Hal hal kecil bisa menyebabkan pertikaian yang mengakibatkan sebuah keretakan dalam sebuah hubungan. Misalnya hanya karena telat memberi uang bulanan sehari-dua hari. Pasti sering kan hal ini terjadi.



BACA JUGA: Bahkan Saat Ini, Ada Tempat Clubbing Khusus Anak-anak

Nah, pertikaian sepele itu bisa memicu pertikaian yang jauh lebih besar jika ditambah factor seperti perkataan kasar karena amarah. Lalu apa yang harusnya dilakukan pasangan ketika mengalami kejadian seperti ini?

Dilansir dari purewow.com, Minggu (20/11/2016), ketika bertemu masalah dengan pasangan, Anda disarankan memikirkan kembali. Apakah masalah tersebut benar-benar perlu menjadi besar, dan apakah Anda benar-benar peduli tentang masalah tersebut?

Menurut sebuah studi terbaru yang dilakukan oleh University of Waterloo, memikirkan kembali apa yang telah direncanakan untuk masa depan akan membuat Anda dan pasangan cenderung mengurungkan niat untuk saling menyalahkan satu sama lain. Berhenti untuk melihat masalah dari perspektif Anda sendiri ketika marah dan jangan terlalu menghiraukan hal-hal kecil yang tidak terlalu penting.
Top