5 Alasan Kuat Kenapa Kamu Harus Mempertahankannya dan Tak Boleh Putus Darinya

Saat kita merasa tidak cocok dan patah hati oleh sidoi, pasti jalan satu-satunya adalah meminta putus. Tapi coba deh pikir baik-baik.. apakah kamu akan melepasnya begitu saja?apakah kamu sudah siap kehilangannya? 



Jangan terburu-buru, belum tentu kamu mendapat seseorang yang lebih baik darinya. Sebelum hal itu terjadi, pertimbangkan dulu 5 hal penting ini agar tidak timbul penyesalan dikemudian hari, seperti yang dikutip dari Vemale.

Masih ada “Zink” Diantara kalian


Kalian berdua cocok satu sama lain, nyambung saat ngobrol dan memahami kepribadian satu sama lain. Butuh apa lagi? Jika ia bisa melihatmu secara apa adanya saat ini, begitu pula sebaliknya, mengapa putus?

Hanya mempermasalahkan hal kecil


Lucunya, meski banyak perbedaan di antara kalian, itu bukanlah hal besar dan bersifat prinsipil seperti misalnya beda agama, tak ada restu orangtua, sesama jenis, kalian saudara dan lain sebagainya. Belajarlah berkompromi, berpikiran terbuka dan menerima perbedaan.

Saling melengkapi


Kamu merasa lebih lengkap dan nyaman bersama, lalu mengapa hanya karena pertengkaran kecil saja kalian harus putus? Jaka kamu merasa ada yang kosong saat ia tak ada, rasa sayangmu masih lebih besar dari egomu, jadi jangan putus.

Selalu mendukung dan mengiringi setiap mimpimu


Susah mencari pasangan yang mau mengerti dan mendukung apa yang menjadi impianmu. Saat kamu bilang "Aku mau jadi penyanyi" dan ia mengatakan "Bagus, lakukan!" ketimbang bilang "Jangan ngawur, emang kamu bisa?", mengapa harus melepaskannya?

Ia masih mau dan berharap padamu


Meski sudah berkali-kali bertengkar, ia masih menginginkanmu, bahkan jika kamu sudah jengkel sekali dengannya. Ia akan mencari cara agar kamu tak lagi marah, kamu mau memaafkannya. Ia juga mengaku salah, jika memang salah. Lalu mengapa harus putus?

Nah ladies.. jika memang 5 hal diatas masih terjadi diantara kalian, kenapa harus putus? Coba deh pikirkan baik-baik dan pecahkan masalahnya bersama hingga ketemu jalan keluar yang baik bagi kedua pihak. ingat, penyesalan selalu datang belakangan!
loading...
Top