Video: Di Negara ini, Pengantin Harus Rela Diremas Payudaranya demi Kumpulkan Uang


Resepsi pernikahan memang selalu menjadi hal yang menarik untuk ditonton. Banyak hal yang tak terduga terjadi saat pesta pernikahan berlangsung. Misalnya saja kisah pesta pernikahan berikut ini.

Dalam sebuah rekaman video yang tersebar luas di internet, didapati proses resepsi pernikahan yang ganjil. Orang-orang mengantre untuk meraba payudara pengantin perempuan lalu memberi uang pada pengantin tersebut. Atau jika di Indonesia hal tersebut seperti saweran.

BACA JUGA :  Di Maroko Para Perempuan Dilecehkan Setiap Hari, Siapapun Mereka, Mereka Dianggap Seorang Pelacur!

Anehnya, pengantin pria tidak marah saat para undangan yang datang meremas payudara pasangannya. Malahan, pengantin perempuan itu sendiri yang memaksa undangan untuk meremas dadanya. Ternyata, hal itu mereka lakukan demi mengumpulkan uang untuk perjalanan bulan madu.

Dikutip dari Liputan6, Rabu, 12 Oktober 2016, tidak hanya undangan laki-laki yang menyentuh dada si pengantin perempuan. Bahkan undangan yang perempuan juga diminta melakukan hal yang sama. Tentu nantinya mereka harus memberi sejumlah uang. Rekaman tersebut diperkirakan diambil di Tiongkok.

Di Tiongkok dan beberapa negara di Asia rupanya masih melestarikan tradisi kuno yang disebut Nao Dongfang.

loading...
Top