Terungkap! Ternyata Ini Dia Identitas Petugas Tiket Ganteng yang Ternyata Masih JOMBLO

Pasti sudah pada tahu kan siapa sosok yang dimaksud? Hmm..  sosok yang masih misterius yang baru-baru ini terkenal adalah seorang petugas bandara Singapura berparas ganteng dan manis.



BACA JUGA: Ini Dia Modem Internet Pertama Dengan Kekuatan 5G, Download Bisa Sampai.... Perdetik!

Sepertinya para “fans” Semakin bahagia, karena sosok ganteng ini sudah terungkap identitas aslinya! Namanya Lee Minwei. Pria berusia 22 tahun itu memang bekerja sebagai petugas tiket di Bandara Changi, Singapura.

Dikutip Wajibbaca dari Indozone,  dalam akun resmi Facebook-nya, Changi Airpot menuliskan siapa sosok petugas tiket ganteng itu. "Lee Minwei (22) adalah Kopral di Kepolisian Auxiliary di Certis Cisco. Dia menjadi bagian dari tim yang menjunjung tinggi keamanan di Bandara Changi."

Dalam akun tersebut juga Lee menceritakan bagaimana pekerjaannya membuatnya selalu bahagia. "Melihat wisatawan bersemangat untuk melakukan perjalanan membuat saya senang juga. Itu sebabnya saya selalu tersenyum ketika bekerja dan ingin memberikan energi positif kepada mereka," ucap Lee seperti dikutip akun Bandara Changi.

Wajahnya yang imut dan senyum manis Lee membuatnya menjadi sorotan pengunjung bandara, bahkan tak sedikit pengunjung yang memintanya untuk berfoto bersama. "Ada beberapa wisatawan meminta saya untuk berfoto bersama. Tapi saya tidak pernah mengharapkan sesuatu seperti ini terjadi. Itu benar-benar mengejutkan," lanjut Lee.

Kabar yang paling mengejutkan dan yang paling diharapkan oleh para kaum hawa, adalah Lee mengaku bahwa dirinya masih jomblo karena focus pada karirnya. "Saya single dan sedang tidak ingin mencari pasangan, karena saya ingin fokus pada karir. Saya percaya jika gadis yang tepat akan datang."

Ganteng banget ya.. ingin menemuinya secara langsung? hmm.. siapkan dulu ya ongkosnya untuk pergi ke Singapura. Bagaimana menurutmu?
Top