Sungguh Memilukan, Hanya Diberi Makan Dua Kali Seminggu, Wanita Cantik Ini Disiksa Pasangannya

Jerit tangis dan teriakan terdengar dari sebuah gorong-gorong di pinggir kota, Drainase yang tertutup bahan semen ini mengeluarkan suara tangis wanita dan teriakan.



Curiga dengan hal itu, warga dan pengendara yang melintas pun membukanya, ternyata, di dalam gorong-gorong itu ada seorang wanita yang masih hidup.

Kisah dibalik penemuan ini menyimpan seribu misteri dan kejanggalan, wanita ini mengaku dikubur oleh pacarnya sendiri.

Dikutip dari tribunnews.com, wanita ini sudah delapanb bulan lamanya dikubu, alasannya pun cukup tak masuk akal, pacarnya melakukan itu karena anjuran dari dukun.

Sejatinya sebuah hubungan asmara dijalankan dengan dua orang dengan menyikirkan rasa egois, tapi rupanya prinsip tersebut tidak diindahkan oleh lelaki ini.

Seperti dilansir dari tribunnews.com Pria yang berprofesi sebagai pengusaha di Tanzania ini, malah rela mengorbankan kekasihnya untuk kepentingan pribadi, cerita ini berawal ketika pria tersebut berbincang dengan seorang dukun.

Dukun tersebut menawarkan sebuah usaha instan untuk melipat gandakan harta yang dimiliki oleh lelaki tersebut.

Pria ini pun mencoba untuk mempertimbangkan iming-iming dari dukun tersebut,tak ayal, cara ini terbilang instan untuk memperkaya dirinya.

Tapi, hasil berlipat ganda ini bukan tanpa syarat, dukun itu menuturkan bahwa pria ini harus menggali tanah mengunakan tangannya sendiri dan mengubur orang yang sangat dicintainya.

Setelah mempertimbangkan syarat dan hasil yang nantinya akan didapat, pria ini pun benar-benar menjalankannya.

Dia menggali tanah di pinggiran kota dan mengajak pacarnya kesana, lalu dengan alasan yang sama, lelaki ini menyuruh kekasihnya untuk masuk ke dalam lubang yang telah digalinya.

Tak ayal, selama kurang lebih delapan bulan wanita ini berada di lubang tersebut, lelakii ini kerap terlihat mendatangi lubang.

Dua minggu sekali, seperti dikatakan tetangga sekitar, lelaki ini memberi makan wanita di dalam lubang tersebut.

Tetangga yang penasaran dengan kegiatan lelaki ini pun mencoba mencari tahu benar saja, ada wanita di dalam lubang tersebut.

Mereka pun lantas melaporkannya ke polisi dan membawa wanita itu keluar, berdasarkan keteranagn sumber, wanita ini sebelum ditemukan di dalam lubang mempunya paras yang sangat cantik, juga tubuh yang teramat seksi.

Saat ditemukan, tubuh wanita ini menjadi sangat kurus wajahnya pun tak lagi cantik.

Lewat hasil penyelidikan polisi, makan pria ini ditangkap dan dijadikan tersangka atas kejadian tersebut.

sayangnya hingga berita ini di terbitkan video mengenai kekejaman pria ini tidak dapat di tampilkan karena privasi pemilik . 
loading...
Top