Ssst, Ini Rahasia Kenapa Posisi Wanita Diatas Bikin Cepat "Puas"



Tak ada habisnya, memang hal tentang posisi s3ks ini dibahas dibanyak buku dan artikel. Namun tahukah anda mengapa di posisi tertentu, ada salah satu pihak baik pria maupun wanita pasanganya ada yang lebih diuntungkan dan lebih cepat mengalami puncak hubungan.

Kali ini dikutip dari merdeka.com, diungkap fakta menarik dari salah satu posisi seks, yaitu Woman on T0p atau yang biasa disebut dengan WOT.

Bagi yang belum tahu, posisi WOT adalah posisi yang mana pihak wanita berada di atas pria. Nah, posisi ini ternyata dapat dengan mudah dan cepat membuat wanita mencapai org@sme atau klim@ksnya. Mengapa begitu?

Itulah yang akan kita bahas di sini. Ini alasan mengapa posisi di atas membuat wanita gampang org@sme.

1.Alasan pertama

Alasan terbesar menurut pengamatan para ahli adalah posisi WOT membuat kl!toris pada wanita ter@ngs@ng dengan sangat sempurna. Inilah mengapa terkadang beberapa wanita tidak ingin berhubungan s3ks dengan langsung mengambil posisi di atas.

Mereka cenderung memilih posisi ini ketika sudah ingin menyudahi 'permainan' untuk merasakan sensasi rangs@ngan kl!tor!s dengan sempurna. Tidak hanya ter@ngsang sempurna, posisi ini juga dapat mempercepat org@sme wanita.

2.Alasan kedua

Banyak penelitian menyatakan bahwa wanita yang berada di atas memiliki kemungkinan org@sme 35 persen. Jadi, jika wanita Anda mengeluh dia sulit org@sme dengan pen3tras!, maka biarlah dia mengambil alih permainan dengan memberikan posisi di atas untuk meningkatkan probabilitas.

3.Alasan ketiga

Yang ketiga adalah kendali permainan. Ada kalanya ketika pria berada di atas, cenderung 'menghujam serangan' secara bertubi-tubi dan tidak memberikan kenyamanan atau rangs@ngan yang dirasakan oleh wanita. Tidak jarang pria hanya memikirkan kenikm@tannya sendiri di posisi miss!onary.

Baca Juga : Bunda, Jelaskan ke Suami. Perempuan yang Sudah Menikah Harus Rajin Liburan, Ini Penjelasanya

Maka, biarkan wanita lebih memegang kendali permainan dengan dia berada di atas. Kembali ke poin pertama, di sini wanita akan menentukan mana bagian yang pas, mana bagian yang ingin dir@ngs@ng, seberapa cepat pen3tras! yang dilakukan, dan lain sebagainya. Pada dasarnya tujuan berc!nta adalah mendapatkan perasaan bahagia secara bersamaan.

4.Alasan keempat

Pada dasarnya, wanita memiliki rasa ingin mengint!midasi kaum pria. Ketika berada di atas, mereka akan melihat bagaimana wajah pria dari atas dan terkesan kaum hawa menang atas pria. Dengan begitu perasaan ingin mengintimidasi akan terpenuhi dan dia merasa bangga.

Di titik ini, perasaan bangga tersebut terkadang membuat perasaan dan otaknya berada di luar kendali. Sehingga membuatnya org@sme lebih cepat bahkan dari yang mereka bayangkan sendiri.

loading...
Top