Sedang Ramai Dibicarakan, Kisah Telur Goreng Berdarah Setelah Dilantunkan Bacaan Ruqyah

Entah benar atau tidaknya hal ini, yang jelas berita ini membuat heboh banyak orang. Percaya atau tidak, tergantung kepada kita masing-masing.



Dikutip dari Metro, peristiwa ini benar adanya. Telur goreng di dalam bungkusan nasi ini tiba-tiba mengeluarkan darah setelah diperdengarkan bacaan Ruqyah.

Kejadian itu dialami oleh Mohamad Ridzuan (27), seorang warga Penang, Malaysia. Saat dia hendak menyantap nasi udug sambil mendengarkan bacaan ayat-ayat suci Al Quran, telur goreng dalam nasi lemak (makanan tradisional Malaysia sejenis nasi uduk) tersebut yang semula baik-baik saja tiba-tiba mengeluarkan bintik-bintik merah seperti darah.

Baca Juga : Ini Sosok Kasrin, Kakek yang Berangkat Haji Secara Misterius Sudah Pulang, Penuturanya Bikin Semua Orang Melongo

"MasyaAllah... Waktu beli makanan tadi dah tgk telur goreng atas bawah semua ok. Then sampai office makan depan PC buka bacaan Rukyah telur berubah bertompok2 merah seperti darah. Kuasa Allah memelihara dari pelaris yg kotor dari memasuki badanku... Subhanallah... Maha suci Allah...," tulis Ridzuan dalam akun Facebook-nya, dikutip dari brilio.net.



Menurutnya, dia baru pertama kalinya membeli nasi lemak di warung itu. Postingan Ridzuan tersebut membuat geger jagad media sosial di Malaysia. Ada yang percaya, ada pula yang menyangsikan ucapan Ridzuan tersebut. Dia meyakini ada unsur pelaris dalam nasi yang dibelinya.



Sementara itu, menurut pemuka agama Malaysia, Fauzan Yahaya, bacaan Ruqyah memang mujarab untuk melawan sihir.

"Bacaan itu memang sewajarnya dibacakan kepada seseorang yang terkena sihir termasuk membuat orang tersebut menangis dan berlaku pada perkara yang luar biasa.”

"Kita perlu percaya sihir itu nyata dan sekiranya sesuatu yang luar biasa itu berlaku, hal itu tidak mustahil dan ada kaitannya dengan sihir," katanya seperti dikutip dari Metro, Jum'at (15/5).

Benar dan tidaknya kembali kepada yang memposting berita ini. Namun percaya atau tidaknya bahwa ada mahluk lain yang menggoda manusia memang benar adanya.
loading...
Top