Sebuah Ledakan Dahsyat Terjadi Lagi di Bali, Kali ini di Kuta Square


Suasana ledakan di kuta Square Bali via liputan6.

Ledakan terjadi di pertokoan Kuta Square di Jalan Dewi Sartika, Kuta, Bali, pada Selasa siang, 25 Oktober 2016. Ledakan tersebut mengakibatkan pengunjung dan pegawai di Kuta Square panik.

Kobaran api dan kepulan asappun muncul dari sebuah gudang di pusat perbelanjaan tersebut.

Belum diketahui sumber ledakan tersebut yang terjadi tepat pukul 12.00 Wita, tadi. "Suara ledakannya seperti bom. Keras sekali pak," ujar Kadek Gogo salah seorang penjaga artshop di dekat lokasi, dilansir merdeka, Selasa (25 /10).

Baca Juga : Waduh, Gadis ini Digilir 2 Pacar sampai Hamil, Siapa yang Harus Bertanggung Jawab?

Dugaan sementara ledakan muncul dari sebuah gardu PLN yang dikhususkan untuk Pusat pertokoan Kuta Square di Jalan Dewi Sartika Kuta.

"Dugaannya karena korsleting listrik. Kita sudah meminta PLN mematikan aliran listrik. Tidak ada korban jiwa. Peristiwa terjadi pukul 10.00 WITA. Sekarang masih dalam proses penyelidikan penyebab terjadinya ledakan," kata Kapolsek Kuta, Komisaris I Wayan Sumara, dilansir liputan6, Selasa (25/10).

Informasi ledakan di Kuta ini beredar cepat di media sosial. Foto asap di lokasi membuat seram. Dari pantauan, asap tersebut imbas dari aksi pemadaman.

Akibat kejadian tersebut, sejumlah pegawai di pertokoan itu serta para turis yang ramai tengah berbelanja berhamburan mencari lokasi aman. Hingga saat ini dua unit pemadam kebakaran kabarnya baru tiba di lokasi.
loading...
Top