Pengakuan Aryani Soenarto Tentang Cerita Dilempar Setrika Panas oleh Mario Teguh



Masih belum ada kejelasan, meskipun Mario Teguh akan adakan syukuran jika hasil tes DNA Ario Kiswinar adalah positif anaknya. Mario Teguh melalui kuasa hukumnya melayangkan surat kepada Ario Kiswinar Teguh untuk melakukan tes DNA dengan meminta bantuan DVI (Disaster Victim Identification) Markas Besar Kepolisian RI.

Namun ajakan Mario Teguh ditolak Kiswinar. Ferry Amahorsea, kuasa hukum Kiswinar, mengatakan konflik dengan Mario Teguh sudah diserahkan kepada pihak berwenang. Jika diperlukan tes DNA, kata Ferry, harus dari pihak kepolisian, bukan permintaan Mario Teguh. "Kita enggak mau. Kita serahkan ke penyidik," ujar Ferry Amhorseya di Sub-Direktorat Reserse Mobil Polda Metro Jaya, Senin, 10 Oktober 2016.

Ibu Kiswinar, Aryani Soenarto juga tiba-tiba muncul ke permukaan. Ia, melaporkan Mario Teguh dengan kasus pencemaran nama baik. Baca disini : Ini Sosok Aryani, Ibu Kiswinar yang Tiba-Tiba Muncul Laporkan Mario Teguh ke Polisi

Tak cukup sampai disitu, Aryani pun akhirnya mengungkap cerita yang selama ini beredar. Cerita yang masih belum tahu kebenaranya, yaitu Ibu Kiswinar ini pernah dilempar setrika panas oleh Mario Teguh. Carut marut masalah ini tak hanya menyeret keluarga saja. Pembawa acara Hitam Putih, Deddy Corbuzier pun terkena imbas karena programnya mengangkat masalah Kiswinar dan Mario Teguh muncul di layar kaca hingga ditonton masyarakat banyak.

Baca Juga :
Mario Teguh Takut Sekali Bercerita, Kalau Ibu Kiswinar Berbagi Ranjang dengan Lelaki Lain
Ini Awalnya Kiswinar Tiba-Tiba Muncul di Hitam Putih dan Ngotot Anaknya Mario Teguh

Dan kini, Deddy menampilkan sebuah 'kejutan' lagi untuk Mario Teguh. Dilihat dari Instagram Deddy Corbuzier @mastercorbuzier, ia kelihatan mengunggah sebuah video. Video ini memperlihatkan dirinya, Kiswinar, dan Aryani Soenarto.



Dalam percakapan ini, mereka tentunya membicarakan tentang berbagai masalah yang mereka hadapi, mulai dari permintaan tes DNA hingga kehidupan rumah tangga mereka.

Video berdurasi 1 menit itu bahkan ditutup dengan helaan nafas yang berat dari Kiswinar, Aryani Soenarto, dan Deddy Corbuzier.

Berikut adalah hal yang mereka bicarakan.



Pertama, Deddy menanyakan kesediaan Kiswinar untuk mengikuti tes DNA kepada Aryani Soenarto.

"Apakah tante yakin bahwa tes DNA hasilnya adalah Kiswinar adalah anak dari Mario Teguh?"
Namun, video ini tak menampilkan jawaban dari ibu Kiswinar.

Selebihnya, mereka kedengaran mengungkapkan penggalan-penggalan kalimat berikut ini.
"Saya dipaksa mengatakan iya, kalau saya tidak mengatakan iya, terus aja itu, sampai terjadi KDRT," kata Aryani Soenarto.
"You saw everything?" tanya Deddy
"Everything, semuanya nancep di sini (sambil menunjuk dahi)" jawab Kiswinar.
"Jadi dia kelihatan tipe seperti apa?" ujar Deddy.
"Kasurnya terbelah," Kata Aryani menjelaskan dengan suara pelan.
"Panasnya setrika itu, itu setrika hidup lho mas," sambung Aryani lagi dengan menggerakkan tangannya dan suara sedikit bergetar.
"Jadi ga ada yang harus ditutup-tutupi," tambah Aryani.
"Jadi bukan pengancaman ya, sudah tindakan," tutup Deddy.
Dan di akhir video, mereka terlihat menghela nafas bersama-sama, dan Kiswinar terlihat tersenyum pedih.

Ternyata, video ini hanya merupakan cuplikan dari video lengkap yang akan tayang pada 18 Oktober nanti. Selain di Instagram Deddy, Anda juga bisa menontonnya di channel YouTube Deeper With Deddy.


Top