Ngeri! Jalan ini Tiba-Tiba Amblas, Semua Penumpang Bus Kecil ini Panik dan Berhamburan Keluar



Berhati-hatilah saat berkendara. Karena bukan hanya karena kecerobohan sendiri, anda bisa saja mengalami hal yang tak diinginkan, namun juga karena faktor dari luar yang mengancam.

Seperti dalam peristiwa mengerikan yang terekam ini. Sebuah bus berwarna silver ini akhirnya terbawa arus banjir, padahal bus itu sedang membawa banyak penumpang.

Dalam video yang diunggah oleh laman penggemar Facebook bernama 99feed ini awalnya semua nampak lancar. Video tersebut menayangkan sebuah kondisi lalu lintas yang tengah dilewati dua kendaraan truk dan bus.

Namun Video tersebut juga merekam kondisi jalan yang berlubang sangat besar. Lubang menganga tersebut berada di bahu jalan.

Kiri dan kanan jalan tersebut nampak sebuah sungai yang arusnya sangat deras. Kedua kendaraan itu awalnya nampak melintas mulus dan pelan.

Baca Juga : Memalukan! Aksi Pungli Oknum Petugas Dishub Medan Terekam Kamera

Bus kecil jalan lebih dulu diikuti truk boks warna merah mengikuti dibelakangnya.

Namun ketika posisi bus sejajar dengan jalan yang berlubang, ternyata ban belakang sebelah kanan bus kecil tersebut amblas kedalam tanah.

Truk yang berada di belakang akhirnya menyusul lewat jalur kiri. Panik karena takut terjadi sesuatu pada bus tersebut, nampak penumpangnya berhamburan keluar bus tersebut. Penumpang yang kebanyak ibu-ibu tersebut secepatnya keluar di bantu pengendara lain.

Nampak ada dua bayi yang digendong berhasil diselamatkan.
Kemudian jalan tersebut semakin amblas akibat tergerus arus sungai. Hingga akhirnya memotong jalan tersebut menjadi aliran air.

Nasib bus tersebut semakin memprihatinkan. Sebagian badan truk masuk kedalam kebangan aliran air. Banyak warga yang melihat dan merekam kejadian tersebut.

Awalnya pengemudi dan penumpang berusaha untuk menarik bus tersebut menggunakan truk besar. Namun usaha tersebut sia-sia.



Pasalnya, bus kecil itu malah terperosok kedalam kubangan dan akhirnya terbawa arus sungai yang deras. Orang-orang disekitarnya hanya bisa menonton bus tersebut terbawa arus sungai.

Hingga artikel ini diterbitkan, tidak diketahui kapan dan dimana peristiwa mengerikan itu terjadi.

Namun video yang diunggah pada Rabu (19/10/2016) ini viral di Facebook. Terlihat dari jumlah penontonnya yang mencapai 80
ribu kali ditonton.

Selain itu berbagai komentar juga nampak di dinding komentar.

"Tak bisa kubanyangkan," ujar Facebooker bernama Vijay.

"OMG. Kita haruslah berdoa dulu sebelum bepergian agar selamat di jalan," kata Carolyn.

Lihat betapa mengerikan kondisi saat itu.

loading...
Top