Ngeri!! Akibat Narkoba 5 Artis Cantik ini Wajah dan Tubuhnya Tampak Rusak



Dengan kemapanan hidup yang dimiliki seseorang kadang tidak menjamin kebahagian. Malah kalau salah jalan akan terjerumus ke dalam hal yang nista. Seperti narkoba misalnya, banyak jalan menuju kesana jika memang kemapanan sudah ditangan, dari teman misalnya, dan lingkungan kehidupan yang serba mewah menjadikan manusia lupa, atau mungkin karena tingkat stress yang tinggi.

Padahal efek dari narkoba sendiri terhadap kehidupan seseorang sangat mengerikan. Tak hanya merusak kesehatan, namun juga membuat wajah tampak tak enak dipandang. Seperti yang terjadi pada para pesohor yang kecanduan memakai narkoba.

Wajah mereka yang cantik dan ganteng menjadi tak rupawan, tak tampak seperti seleb lagi karena efek narkoba tersebut. Bukan hanya itu, sebagian dari mereka karirnya ikut merosot dan menjadi tawanan penjara berulang kali.

Baca Juga : Ini Sikap yang Harus Dilakukan Suami Saat Istrinya Selingkuh, Walau Tidak Sampai Berzina

Dikutip dari Oldcatlady.com, inilah wajah-wajah seleb Hollywood yang kecanduan narkoba dan tak rupawan lagi karena barang haram tersebut.

1. Lindsay Lohan

Lindsay Lohan memulai karier cemerlangnya pada usia 11 tahun.



Waktu itu, dia sangat menggemaskan hingga dapat membintangi film Disney The Parent Trap.
Setelah itu, kariernya mulai melejit setelah membintangi film Freaky Friday dan Herbie: Fully Loaded dan menjadi ikon remaja di eranya.

Ia merambah dunia musik dan lumayan sukses.
Kesuksesannya langsung meredup ketika ia tertangkap polisi karena memiliki gaya hidup yang senang berpesta.
Ia dua kali ditangkap polisi pada tahun 2007 karena mengemudi dalam keadaan mabuk.
Setelah itu, ia masuk rehabilitasi selama 45 hari. Namun, tampaknya rehabilitasi tersebut tidak berhasil karena ia ditemukan memiliki kokain dan lagi-lagi mengemudi dalam keadaan mabuk.
Sejak saat itu, kariernya meredup hingga saat ini.

2. Britney Spears



"Hit Me Baby One More Time!" adalah single paling hits milik Britney Spears.
Kariernya sangat cemerlang setelah ia meluncurkan album "Oops! I Did It Again" dan "Blackout".
Karena narkoba, karier Putri Pop ini menurun drastis pada tahun 2007 ketika ia masuk klinik rehabilitasi.

Setelah rehab tersebut, ia mulai menampakkan dirinya sebagai bintang yang dulu pernah bersinar.
Walaupun sempat mengalami depresi hebat pada tahun 2008, Britney mencoba bangkit dengan meluncurkan album studio keenam Circus dengan singel andalan "Womanizer" yang menduduki puncak tangga lagu dunia. Pada tahun 2009, ia memulai tur konser globalnya.

3. Pamela Anderson



Pamela memulai karier sebagai model majalah Playboy pada usia 23 tahun. Ia melanglang buana di dunia industri majalah sebagai model cover majalah. Lalu, peruntungannya melejit saat ia memainkan serial TV Baywatch.

Hubungannya dengan para bad boys pun membuatnya juga melejit. Perubahan penampilannya terjadi pada awal tahun 2000. Banyak orang berasumsi, ia mengonsumsi narkoba. Benar saja, pada tahun 2004 ia mengaku kecanduan kokain dan alkohol.

Menurutnya, ia melakukan hal tersebut untuk menutupi kejadian tragis di masa kecilnya. Ia akhirnya masuk rehabilitasi untuk membersihkan diri. Setelah itu, tampaknya dia menjadi seleb dengan perilaku baik.

4. Whitney Houston



Whitney Houston merupakan penyanyi perempuan dengan karier cemerlang dan memiliki penghargaan terbanyak.
Dengan penjualan album hingga 200 juta copy di seluruh dunia, Houston merupakan penyanyi perempuan dengan penjualan album terbanyak.

Kariernya mulai meredup setelah ia bercerai dengan suaminya, Bobby Brown.
Ia mengakui hal tersebut pada tahun 2002 karena tekanan kerja dan gaya hidup. Whitney mengonsumsi beberapa jenis narkoba termasuk kokain. Ia tidak pernah bersih setelah itu, hingga pada akhirnya di tanggal 11 Februari 2012, Whitney ditemukan meninggal di Beverly Hilton Hotel karena serangan jantung dan penggunaan kokain.

5. Kate Moss



Kate Moss merupakan model asal Inggris yang memulai kariernya di usia 14 tahun. Ia dikenal sebagai model yang mengonsumsi heroin saat berprofesi sebagai model. Rumor tersebut akhirnya muncul ke permukaan saat seorang fotografer mengonfirmasi ia mengonsumsi kokain.

Karena itu, brand besar seperti Burberry, Chanel dan H&M memutus kontraknya yang bernilai 4 juta dollar AS walau itu terjadi sebelum ia didakwa menggunakan kokain. Setelah itu, ia mencoba bangkit dan berhasil pada 2012. Menurut Forbes, ia menjadi orang nomor dua dalam dunia modelling dengan pendapatan terbanyak.

Sebenarnya bukan hanya artis holywood yang melegenda itu, artis dalam negeri pun banyak dan bahkan sangat banyak yang tersandung kasus narkoba. Banyak yang sudah surut dari dunia keartisan, namun ada juga yang masih bertahan seperti Raffi Ahmad dan lainya.

Top