Misteri DIbalik Siku Kanan Isyana yang Selalu Ditutupi

Tahu Isyana Saraswati kan? Pernah gak sih, kalian perhatikan kenapa sosok Isyana ketika berpose didepan kamera selalu saja sama? Apalagi kalau bukan menutupi siku kanan dengan tangan kirinya. Hmmm.. tapi apa ya alasan dibalik pose ini?



BACA JUGA: Bayi Lahir Tanpa Bola Mata, Hati-hati! Ini Penyakit Langka

Dikutip dari Kapanlagi, ternyata Isyana mengaku tidak sadar saat berpose seperti itu alias hanya kebetulan semata. "Aaah gak juga kok. Coba telusuri lagi deh, ada juga pose-pose yang lain," katanya.

Bila akhirnya pose tersebut menjadi pembicaraan banyak orang, itu karena kesuksesan single keduanya bertajuk Tetap Dalam Jiwa. Yang mana cover untuk single ini menampilkan pose dirinya memegang siku.

"Kebetulan aja itu cover single kedua dan fans-fans aku banyak yang berasumsi gitu hehehe," pungkasnya.

Sejak kemuculannya, Isyana seolah menyihir para remaja Indonesia dengan lagunya yang bertajuk Tetap dalam jiwa andalannya. Tapi, terjawab sudah kan misteri dibalik pose fotonya yang selalu memagang sikunya.. Bisa dipakai model baru nih ketika berfoto, hehe..
Top