Mario Teguh Secara Resmi Umumkan Pensiun Untuk Tampil di TV

Perseteruan antara Mario dan Ario Ternyata membuat motivator ini Kualahan dan mengakhiri penampilannya di program Mario Teguh Golden Ways di Kompas TV.



BACA JUGA: Kejam! Anak Cekik Ibu Kandung, Sementara Istri Merekam, Cucunya Malah Menonton

Mario secara resmi umumkan pengunduran dirinya sebelum Kompas TV menayangkan episode terakhir MTGW bertajuk Sarangheyo pada Sabtu malam. Kabar tersebut diumumkan Mario melalui akun instagramnya. "Sahabat saya yang baik hatinya, malam ini kita Nobar Terakhir MTGW-Sarangheyo. Kompas TV Sabtu, 1 Oktober 2016 19.30-21.00.

"Bersama ini atas nama MTSC Management Team dan Crew saya menyampaikan permohonan pamit untuk mengakhiri pelayanan motivasional Mario Teguh di layar televisi, yang keseluruhannya sudah hampir 11 tahun sampai hari ini.

"Kami sudah sampaikan pengunduran diri kami dari Kompas TV, sehingga hari sabtu ini, 1 Oktober 2016 adalah episode terakhir yang akan tayang di Kompas TV."

Dalam tulisan itu, Mario mengaku alasan dirinya memutuskan istirahat karena dirinya sudah berusia 60 tahun dan sudah lama ingin beristirahat dan lebih sering liburan pacaran dengan belahan jiwanya yakni Lina Teguh.

"Dan dengan polemik yang saat ini ada dipublik-keputusan untuk istirahat dari pelayanan via layar televisi kami segerakan," tulis Mario lagi.

Tapi Mario berjanji kepada penggemarnya akan terus melakukan pelayanan dalam bentuk lainnya.

"Kami tetap bisa terhubung dengan anda dalam bentuk-bentuk pelayanan yang juga inovatif, yaitu layar smartphone, layar tablet, dan layar laptop anda. Mohon anda tunggu format pelayanan baru MTSC bulan depan, yang mudah-mudahan diizinkan oleh Tuhan untuk menjangkau anda dengan lebih mudah dilayar smartphone anda," tulisnya.

Sudah Gak Tampil di TV lagi nih.. tapi tenang saja, Mario akan tampil lagi di Smartphone. Ditunggu ya pak Rilis Aplikasinya.
Top