"Makanya Kalau Nyetir yang Bener. Sudah Tua, Awas Mati di Jalan" dengan Sombongnya Orang ini Marahi Kakek Tua



Sebuah screenshoot tentang suatu peristiwa yang menjadi sorotan. Tak ayal memang di Kota Malang pada hari-hari tertentu jalan-jalan macet tak beda dengan kota-kota lain.



Karena hal ini ada sebuah kejadian miris. Seorang pengendara mobil mewah, mobilnya tergores karena crash dengan motor tua yang dikendarai oleh seorang bapak yang sudah tua pula. Tak ada yang aneh dengan kejadian ini bila melihat kondisi jalanan macet. Dan juga dalam kejadian ini motor bapak ini mogok ditengah jalan.

Namun yang menjadi miris adalah kata-kata pengendara mobil ini memarahi bapak tua yang sudah dengan gopoh menyeret motornya ke tepi jalan sampai sandal bapak tua ini tertinggal di Jalan.

Dengan terburu-buru sambil berusaha menyalakan motorn mogoknya bapak ini cuma mengucap kalimat MasyaAllah berkali-kali. Namun dengan sombongnya si pengemudi mobil mewah ini memarahi bapak tua ini.

"MasyaAllah MasyaAllah ae, makane lek nyetir sing nggenah. Wes tuek, awas matek nde dalan..." (matek dalam bahasa Indonesia artinya mati, tapi bahasa ini paling kasar).

(MasyaAllah MasyaAllah saja, makanya kalau nyetir yang bener. Sudah tua, awas mati di jalan...")

Kejadian yang di share oleh akun facebook Kurniawan Ekk, melalui akun Path Sofia ini pun mendapat banyak tanggapan dari netizen.

Baca Juga : Menyayat Hati! Kakek Ini Ditinggal Sendiri dalam Hutan dengan Kondisi Memprihatinkan

Gambar yang diunggah Kurniawan disertai keterangan,

Baru secuil hartamu (mobilmu di serempet) diambil allah. Kamu uda kayak gitu. Kedunyannnn. 

Berikut komentar netizen yang ramai setelah hal ini diposting tanggal pada Minggu (16 Oktober) kemarin.

Kang Gareng mengejek: "Piro se regane odissay..?? Pas ketemu aku ngono tak tuku sak wong2e... (Berapa sih harga Odissey..? Kalau ketemu aku disana gitu, saya beli sama pemiliknya sekalian...)

Denmas Dikae : Ckckck duwe libom ngono ae cek sombonge sam. Gawe dulur kabeh sing sabar ndek embong yoo cek podo slamete (Ckckckc punya mobil seperti itu aja sombongya  minta ampun mas. Buat kawan-kawan semua yang sabar di jalan ya, biar saling menjaga [keselamatan])

Riama Novitasari Hutajulu : Sayang sekali, naik derajatnya bukan malah rendah hati... Baru honda stream, gimana klu naik alpard, arep mbok usiri uwong" ndek dln iku?

Namun ada yang meragukan hal ini,

Iwan Iwe hhmmm.... takutnya ada yg sakit hati sama seseorang bikin cerita tdk benar dng hrapan agar yg diberitakan tdk nyaman......, ya semoga berita yg di share benar adanya.... jadi teman2 yg menghujat tepat sasaran......

Entah benar kebenaranya atau tidak, yang jelas hal ini sudah menjadi perhatian banyak netizen.

Nb : Kedunyannnn dalam bahasa Indonesia berarti orang yang mementingkan harta bendanya diatas segalanya.

Top