Istri Harus Tahu ini, Ini 5 RAHASIA Lelaki yang Punya Selingkuhan



Suatu hubungan harus didasari rasa cinta yang mendalam, setia dan saling percaya. Jika ini tidak ada dasar ini, maka pengertian antar pasangan pun tidak akan tercipta. Nah, bisa jadi jika suami sudah mulai lain, dicurigai ia ada WIL atau wanita idaman lain. Tapi itupun dengan catatan sebagai istri anda juga sudah memberi pengertian kepada suami. Pengertian ini sangat luas sekali jabaranya, harus berdandan maksimal jika suami dirumah, memberi pengertian saat suami lelah bekerja. Nah, jika hal-hal yang sifatnya mengerti akan kondisi suami ini sudah istri lakukan. Bisa jadi suami selingkuh diluar.

Cukup mudah dalam menditeksi kemungkinan suami atau pasangan memiliki wanita lain, atau bahkan sudah menjalin hubungan dengan orang lain. Selingkuh masih menjadi momok bagi sebagian besar pasangan, terutama mereka yang sudah menikah.

Dikutip dari tribunnews, seorang Psikoterapis di Heart-To-Heart Psychotherapy, Jasmine Siang, yang dilansir herworldplus.com, mengatakan bahwa, mayoratis perselingkuhan terjadi secara spontan.

"Biasanya terjadi karena salah satu pasangan tidak mendapatkan kebutuhannya dalam pernikahan, jika dari orang lain mereka menganggap akan mendapat kebutuhan emosional, fisik, seksual dan intelektual," katanya.

Baca Juga : Waduh, Ular Ini Malah Mati Keracunan Gara-Gara Gigit Payud@r@ Model Seksi ini

Memang bagi para lelaki atau suami, banyak cara untuk menutupi hal yang sedang mereka lakukan.
Tapi kata Jasmine, perasaan dalam hubungan bentuknya sangat nyata mereka dapat merasakan hal yang sedang menimpa dalam hubungannya.

Dari pada menduga-duga, cobalah untuk memperhatikan lima hal berikut ini, sebagai arahan bila Anda mencurigai suami selingkuh.

1. Dia Tidak Terlihat Bahagia



Terlihat murung dan emosi yang cepat berubah.
Malah, tidak lagi menunjukkan reaksi positif saat Anda meneleponnya.

2. Dia mudah kesal dan marah



Biasanya suami jadi cepat marah dan emosional mengenai hal-hal sepele yang biasanya tidak dia perhatikan.
Selain itu, mereka cenderung tidak semangat menjalani kegiatan keluarga, terutama di akhir pekan.

3. Tidak bergairah



Jangankan memberikan ciuman di pagi hari sebelum berangkat kerja, suami pun malas untuk berintimasi di malam hari dengan Anda.

4. Berhenti membuat Anda bahagia



Biasanya, suami melakukan berbagai upaya untuk membuat Anda tersenyum, entah satu buket bunga, makan malam berdua, atau menonton film favorit Anda.
Sekarang, dia sama sekali tidak perduli.

5. Jaga jarak


Punya Pria Idaman Lain

Pikirannya seperti melayang ke mana-mana saat sedang bersama Anda, dia sibuk dengan ponsel, atau menonton televisi hingga tertidur. Tak lagi berusaha untuk sekadar ngobrol atau bercanda bersama anak-anak. Dia benar-benar berubah seperti orang asing.

Kelima tanda ini jika terbukti, maka kemungkinan besar suami anda mempunyai wanita idaman lain.
Top