Inilah Khasiat Barang - Barang Ajaib yang Diberikan Dimas Kanjeng pada Para Pengikutnya

Penulis Cang Karna | Ditayangkan 03 Oct 2016
Inilah Khasiat Barang - Barang Ajaib yang Diberikan Dimas Kanjeng pada Para Pengikutnya

Dimas Kanjeng Taat Pribadi kerap memberi pengikutnya barang-barang yang disebutnya ajaib, yang memiliki kemampuan di luar batas akal manusia. Barang-barang itu antara lain, pena laduni, dapur ATM, dan kantong emas. Barang-barang tersebut dibawa oleh korban pelapor penipuan diserahkan kepada Polda Jatim sebagai barang bukti.

Pena laduni, menurut keterangan pelapor kepada polisi, memiliki kemampuan bagi pemegangnya bisa menguasai tujuh bahasa, tanpa belajar.

Kabid Humas Polda Jatim, Kombes Pol Raden Prabowo Argo Yuwono mengungkapkan "Pemiliknya bisa menguasai tujuh bahasa tanpa harus belajar," Senin 3 Oktober 2016.

Sementara dapur ATM, kata Argo, adalah kotak berisi kertas bertuliskan huruf Arab dan selembar uang asli.

"Dari kotak tersebut dipercaya akan mengeluarkan uang, yang tidak akan pernah habis," ujar Argo.

BACA JUGA : Muncul Film Porno, Ahok Segera Copot Seluruh Videotron di Jakarta

Sama dengan Dapur ATM, kantong emas juga memiliki fungsi yang sama, hanya saja isinya bukan uang, melainkan emas. Barang-barang tersebut diberikan Dimas Kanjeng kepada pengikutnya dengan membayar sejumlah uang yang disebut mahar.

Tiga korban yang melapor kata Argo, sampai saat ini mengaku tidak pernah membuktikan kemampuan barang-barang yang disebut ajaib tersebut.

Sementara itu, sejak tadi, Polda Jatim membawa Dimas Kanjeng ke padepokannya untuk melakukan rekonstruksi pembunuhan Abdul Gani, anak buahnya. Dalam kasus tersebut, Dimas Kanjeng menjadi tersangka bahkan diduga menjadi otak aksi pembunuhan.
SHARE ARTIKEL