Inikah Wanita Cantik yang Disebut - sebut Sebagai Calon Istri Tukul Arwana



Dua bulan sudah Almarhumah Susiana meninggalkan suami, komedian dan pembawa acara, Tukul Riyanto atau Tukul Arwana (52). Susiana meninggal dunia, Selasa (23/8/2016), karena penyakit dideritanya.

Hingga kini Tukul belum terdengar kabar apakah ia akan segera mengakhiri masa dudanya. Dia juga belum mengumumkan, siapakah akan menggantikan Susiana mendampingi hidupnya. Dikutip dari tribunnews, sebuah kicauan mengejutkan disampaikan paranormal Mbah Mijan melalui Twitter @mbah_mijan pada Minggu (23/10/2016).

Baca Juga : Kenapa Sih yang Kaya Makin Kaya, Sedangkan yang Miskin Makin Miskin?

Kata pemandu acara "Jejak Paranormal" yang ditayangkan pada stasiun televisi swasta ANTV tersebut, Tukul kini dekat dengan pedangdut cantik, Meggie Diaz.

"Saya jawab iya, kedekatan Tukul Arwana dengan Meggie Diaz itu sudah lama, saya rasa mereka berdua punya hubungan spesial sedari dulu." Demikian kicauannya.

Kemungkinan, kedekatan itu akan berlanjut pada jenjang pernikahan.
"Jika melihat aura dari Tukul dan Meggie, potensi mereka akan menjadi pasangan suami istri sangat besar, kita biarkan waktu yang menjawab." kicauanya lagi.



"Tak ada masalah soal kedekatan mereka, ketika akhirnya Tukul Arwana menikahi Meggie Diaz, ya no problem, sah-sah saja." imbuh Mbah Mijan.

"Apakah Tukul akan Menikahi Meggie, ini kan gosip! yang tahu ya mereka berdua, tergantung mereka mau apa enggak!" Demikian akhir kicauannya.

Hubungan Tukul dengan pelantun "Madu Merah" dan "Kecewa" tersebut sebenarnya sempat berulang kali diterpa gosip. Tukul digosipkan telah memberi Meggie barang-barang mewah, antara lain mobil.



Semasa Susiana hidup, Tukul sempat mengungkapkan jika dirinya diizinkan poligami. Namun, untuk melakukan poligami tersebut, ada dua syarat harus dipenuhi dan sumpah sang istri.

Baca Juga : Ladies, Ini Rincian Biaya Pernikahan yang Harus Kamu Siapkan dari Sekarang

“Kata dia (Susiana), asal lebih cantik dari saya, asal lebih muda dari saya, sama yang terakhir, langkah-in dulu mayat saya,” kata Tukul, Senin, 9 Juli 2012 atau empat tahun lalu.

Mendengar sumpah untuk dilangkahi mayat istrinya, nyali Tukul untuk nikah lagi pun ciut. Hingga istrinya menghembuskan nafas terakhir, Tukul belum mampu memenuhi tiga syarat tersebut.



Tukul sempat mengaku jika dirinya sebenarnya mudah untuk poligami. Hal itu dikarenakan dirinya sedang bergelimang materi sebagai presenter kondang, bintang iklan, dan komedian. Juga tak hentinya digoda wanita.

“Saya digoda tukang make-up artis, tapi untung iman saya kuat,” kata Tukul. Tukul pun berikrar, sampai kapan pun, istrinya hanya Susi. "Susi adalah segalanya buat saya," katanya, tanpa didampingi istri. Hanya waktu yang akan membuktikan.

loading...
Top