Heboh Bocah dibawah Umur ini Gelar Pesta Pertunangan Layaknya Raja dan Ratu

Bertunangan menjadi sebuah awal dalam melanjutkan sebuah hubungan ke jenjang yang lebih serius, yakni pernikahan.



Namun di belahan dunia yang lain ada yang melakukan sebuah proses pertunangan sama mewahnya dengan pernikahan, bahkan sudah menjadi budaya saat proses pertunangan.

Tunangan juga biasa di lakukan oleh orang yang sudah menginjak dewasa, Tapi baru ini tunangan justru di lakukan oleh dua bocah yang masih mau menginjak remaja, Keduanya masih berumur 11 dan 12 tahun. Kenapa bisa seperti itu ?

Jangan Lewatkan : Editan Foto Gagal, 2 Wanita Cantik Ini Malah Kehilangan Anggota Tubuhnya, Temukan Bagian Tubuhnya

Seorang bocah 12 tahun akan menikahi sepupunya yang baru berumur 11 suatu saat nanti. Namun untuk membuat sebuah ikatan, ayah calon mempelai ini melakukan sebuah pertunangan yang sangat mewah.

Bahkan, keluarga pun ikut mengundang teman-teman anaknya untuk merayakan putra sulungnya, Nasser Hassan dalam acara pertunangan ini yang berlangsung di Mesir.

Namun, hukum di Mesir melarang melakukan pernikahan untuk siapapun di bawah 18 tahun. Sehingga ritual pertunangan mewah ini memicu kemarahan di kalangan aktivis.

Sang ayah mengatakan kepada surat kabar Al Watan di Mesir, "apa yang tidak pantas" tentang pasangan ini, ia juga menambahkan bahwa itu hanya 'pertunangan, bukan pernikahan'.

Omar menepis kritik, dan mengatakan ia adalah orang yang tidak melakukan kesalahan.

"Omar selalu mencintai Gharam begitu juga sebaiknya, dan ia akan menikahkan mereka saat tumbuh dewasa nanti. Mereka akan menikah ketika mereka mencapai usia menikah," tulis surat kabar kami kutip dari Mail Online.

Namun tentunya bagi kita ada ketidakpantasan bagi orang tua, yang memaksakan pertunangan di usia dini.

loading...
Top