Hadeeeh!!! Masalahnya Apa, Ngomongnya Apa. Percakapan Orang-Orang ini Asli Bikin Kesel



Ada nggak yang punya pengalaman ngeselin saat berbincang dengan lawan bicara. Tak hanya masalah biasa antar orang yang sudah dikenal, hal ini pun mungkin bisa saja terjadi dengan orang yang belum dikenal.

Dikutip dari tribun solo ini beberapa percakapan yang bikin kesel yang membaca.

Mungkin beberapa dari kamu pernah mengalami punya pacar dan digoda oleh pria lain. Ada pria yang diam-diam saja dan terkesan tak peduli saat kekasihnya digoda lelaki lain.

Namun ada juga yang langsung bertindak dan memberikan peringatan pada lelaki penggoda tersebut. Seperti yang terjadi pada percakapan yang beredar di Instagram berikut ini.

Merasa tak terima pacarnya diganggu, pria ini pun memberikan peringatan. Namun  endingnya malah kayak gini.


Banyak sekali percakapan-percakapn menggelitik yang bisa kita temukan di media sosial.
Ada juga lainnya seperti ini.

Percakapan ini malah bikin ngenes yang baca. Berharap segera dinikahi karena dapat mimpi menikah. Malah dapat jawaban kayak gini dari pasangan.



Tak perlu suami mapan dan tampan, yang penting bisa angkat galon.
Setiap cewek pasti berharap punya calon suami yang tampan juga mapan. Tapi sepertinya nggak berlaku untuk cewek satu ini.



Hendak Perbaiki Laptop tapi Tak Paham Mereknya, Percakapan di WhatsApp Ini Bikin Ngakak!
Potongan gambar percakapan WhatApp ini diunggah oleh akun komedi di Instagram. Dan tak diketahui siapa dan dimana percapakan tersebut berlangsung.

Baca Juga : Perbedaan Aliran Islam yang Membuat Bingung

Namun netizen yang menyaksikkan percakapan ini berhasil dibuat ngakak terbahak-bahak.

Begini percakapannya.

"Kata kawanku abang bisa bagusin laptop ya?"
"Iya bisa. Kenapa laptopmu?"
"Entahlah bang, gak mau nyala dianya."
"Merek apa?"
"Merek DY bang. Udah seminggu aku gak bisa ngerjain tugas dibautnya. Kata kawan harus diinstal ulang."
"Merek apa itu DY?"
"Iya, merek DY, masa abang gak tau? Banyak kawan yang punya kok."
"Potokan dulu!."

Ternyata usut punya usut, yang dimaksut DY adalah Laptop bermerek HP namun dibaca terbalik.



Begini screenshot dari percakapan diatas.



Ada yang pernah punya pengalaman ngeselin seperti ini nggak sih? Komentar donk.

loading...
Top