Bocah 3 Tahun Kecanduan Rokok Setelah Bangun Dari Koma


Seorang bocah perempuan asal Cina bernama Ya Wen telah mengalami kejadian paling buruk hingga mampu mengubah hidupnya berbalik total! Suatu hari Ya Wen mengalami luka yang cukup parah setelah ditabrak sebuah mobil van yang sedang mengebut. Gadis kecil nan mungil tersebut pun langsung dilarikan ke rumah sakit. Ia pun mengalami luka yang cukup serius dan paling menyedihkan lagi dia terjatuh koma. Keluarga pun tak pernah berhenti mendampingi Ya Wen di rumah sakit seperti ibunya yang akrab disapa dengan Nyonya Gao.

BACA JUGA : Lihatlah Kumpulan Spanduk Lucu yang Siap Bikin Kamu Ngakak

Keluarga Ya Wen sendiri termasuk kategori ekonomi rendah karena selama ini tinggal di penampungan. Beruntung Ya Wen “hanya” koma selama lima hari saja dan ia pun terbangun dan tersadar dari tidurnya. Kebahagiaan pun langsung menyeruak di sekeliling ranjang rumah sakit tempat Ya Wen terbaring, akan tetapi kebahagiaan tersebut sedikit menguap kala Ya Wen bocah perempuan yang mereka manjakan tiba-tiba secara diam-diam bersembunyi di toilet dan membawa rokok milik ayahnya dan merokok! Hal tersebut membuat sang ibu terkejut dan berusaha untuk melarangnya. Namun kian hari perilaku Ya Wen semakin mencirikan tingkah laku orang dewasa.

Dalam satu hari saja ia mampu menghabiskan satu bungkus rokok, dan tak hanya itu saja Ya Wen pun mulai lebih tertarik mengenakan pria laki-laki ketimbang perempuan. Ia selalu menolak dan marah jika mulai diberi pakaian perempuan. Salah satu upaya keluarga untuk menghilangkan kebiasaan Ya Wen dalam hal merokok adalah sang ayah berhenti merokok. Akan tetapi hal itu justru membuat Ya Wen selalu menangis jika tidak diberi rokok. Padahal sang ayah dan ibu Ya Wen terpaksa harus berhutang di toko lokal dekat rumahnya.
Top