Beraninya Sama Perempuan, Pria Ini Tonjok Pacarnya Hingga Sampai Pingsan



Hingga ada kalimat menggelitik saat mendengar ada pria yang beraninya main kasar sama perempuan, dan  suka menyakiti hati perempuan. "Makanya gue nggak pacaran sama cowok". Lah, kalau yang ngucapin cewek kan jadinya cewek pengen makan jeruk, kalau yang ngucapin cowok emang bener, lah emangnya lgbt.

Itulah peristiwa yang terjadi, ada seorang cowok yang memukul seorang wanita yang diakuinya sebagai pacarnya. Pengendara dan pejalan kaki dihebohkan saat seorang wanita yang digendong pria yang diduga kekasihnya dalam kondisi tidak sadarkan diri.

Dilansir dari lama Mirror.co.uk, wanita itu merupakan kekasih dari lelaki yang memboncengnya.

Baca Juga : Sungguh Menyayat Hati, Ibu ini Tega Mutilasi Bayinya dan Memotong Telinga Anak Perempuanya

Wanita yang mengenakan baju warna biru itu tidak sadarkan diri setelah dipukul oleh kekasihnya. Insiden memilukan ini terjadi di Mexico State, Meksiko.

Penyebab keributan antara sepasang kekasih itu hanya masalah sepele, kata para pengguna jalan kala itu. Ada pengguna jalan lain yang kemudian merekam kejadian dan mengunggah video singkat ke Youtube.

Dalam tayangan Youtube yang diunggah pemilik akun 'Zola turk' 17 Mei 2016 lalu, terlihat percakapan antara lelaki yang mengendarai motor itu dengan pengendara lain.

"Dia ini pacar saya," kata lelaki yang mengenakan kemeja putih tersebut.
"Kami mengawasi anda, jangan berbuat yang tidak-tidak," kata seorang warga.

Lihat videonya,


Kekerasan terhadap wanita, dikutip dari The Guardian, Nina Lakhani menjelaskan dari penelitian National Observatory di Femicides, ada 1.258 anak perempuan dilaporkan menghilang di Meksiko pada tahun 2011 sampai 2012. 53 persen diantara berusia 10 sampai 17. Di negara bagian lain, 448 perempuan di bunuh.

Mengenaskan, begitu tidak dihargai seorang perempuan. Padahal perempuan adalah mahluk istimewa. Adanya keturunan karena ada seorang ibu perempuan.

Top