Benar-benar Terjadi! Kolam Renang di Pasuruan Mendadak Naik 1,2 Meter

Kejadian tidak masuk akal biasanya terjadi karena tidak diketahuinya apa penyebabnya. Kejadian seperti itulah yang membuat sebagian orang menganggap jika makhhluk gaiblah yang melakukannya. Seperti pada kejadian aneh berikut ini.



BACA JUGA: Masih Muda, Kepergok Mau "Gituan" Malah Sogok Petugas Rp 1 Juta

Dikutip Wajibbaca dari Dream, kejadian aneh terjadi di Dusun Beras, Desa Kepulangan, Kecamatan Gempol, Kabupaten Pasuruan, para warga mendadak dikejutkan oleh fenomena aneh. Sebuah bangunan kolam renang yang ada di dusun tersebut tiba-tiba terangkat ke permukaan dengan sendirinya.

Tak pelak, kejadian ini membuat warga sekitar langsung berdatangan ke lokasi kejadian untuk menyaksikan sendiri kolam renang yang naik secara misterius itu. Pemiliknya sendiri, Ubaidillah (50) menyebutkan jika peristiwa itu terjadi setelah wilayah tempat tinggalnya itu diguyur hujan deras tanpa henti.

" Tiba-tiba terdengar suara bergemuruh dan gerakan tanah seperti ada gempa. Mendapati hal tersebut, saya bersama Kholil (penjaga kolam renang) menuju ke arah sumber suara yakni kolam renang. Betapa kagetnya, saat saya lihat ternyata kolam renang yang berada di samping kiri rumah dan hanya berjarak tak kurang dari tiga meter ini. Tiba-tiba naik ke permukaan dengan sendirinya," kata Ubaidillah.

Ia juga menerangkan, kolam renang itu naik ke permukaan kira-kira setinggi 120 cm. Diungkapkan Ubai, kolam renang miliknya ini dibangun sejak 8 tahun lalu dengan ukuran panjang 15 meter dan lebar 8 meter.

" Semula kami berdua takut, sebab kolam renang naik ke permukaan. Padahal, kolam renang ini sendiri dibuat dengan cara digali sedalam 2 meter dan dicor serta dikeramik," ujar Ubai.

Kok bisa gitu ya? Kira-kira apa penyebab terjadinya peristiwa yang cukup gegerkan warga tersebut?
Top