Benar-benar Apes 2 Pencuri Ini, Niat Mau Nyuri Eh Malah Disodomi 5 Hari Sama Si Pemilik Rumah

Pencuri biasanya digebukin ketika tertangkap basah. Tapi lain halnya apabila mencuri disebuah rumah yang pemiliknya adalah seorang Predator seks.



BACA JUGA: Pada Akhirnya, Mario Teguh Akui Ario Kiswinar Sebagai Anak Kandungnya

Dikutip Wajibbaca dari Indozone, kedua pencuri malang tersebut harus menahan derita selama lima hari usai disodomi oleh permilik rumah. Garfield Morgan (54) dan rekannya Kim Gorton (36) saat itu melancarkan aksi pencurian di sebuah rumah yang terletak di Florida, Amerika Serikat.

Naas bagi keduanya, ternyata pemilik rumah Harry Harrington dikenal seorang penyukas sesama jenis yang sangat agresif. Gak tanggung-tanggung, ia juga memiliki tubuh besar dengan tinggi 2014 sentimeter dan berat 136 kg.

Harrington pernah dipenjarakan atas tuduhan pencabulan. Ia yang juga dikenal sebagai The Wolfman, berhasil membekuk dua kawanan pencuri. Namun, Harrington memilih untuk tidak membawa mereka ke kantor polisi dan malah mengikat Morgan dan Gorton dan menyodomi mereka selama lima hari.

Polisi setempat baru mendapat laporan setelah tetangga Harrington mendengar suara pria menangis meminta tolong. Duuuh.,. sial banget ya nasib mereka berdua. Itulah guys, jangan melakukan hal buruk, karena pasti akan ada balasannya.
Top