Begini Video Utuh Ahok Singgung Surat Al-Maidah yang Tuai Banyak Kontroversi

Sudah tahu kan siapa sosok Basuki Tjahaja Purnama AKA Ahok? yap, beliau adalah Gubernur DKI saat ini. Belum lama ini, rupanya Ahok tengah dirundung banyak celaan dari berbagai pihak, terutama dari pihak warga Muslim akibat pidatonya yang dinilai menyinggung dan lecehkan Agama Islam.



BACA JUGA: Dewasa Sebelum Waktunya, Remaja Ini Perk*sa Siswi SD Gara-gara Sering Nonton P*rno di HP

Dikutip Wajibbaca dari Detik, yang membuat pidato beliau banyak tuai kontroversi adalah sosok Ahok yang menyebut 'dibohongi pakai Surat Al Maidah ayat 51' saat berdialog dengan warga di Kepulauan Seribu, Rabu (30/9). Namun Ahok menegaskan, dirinya tak berniat sama sekali melecehkan agama.

Ahok sendiri meminta agar persoalan ini tidak di besar-besarkan dan tidak dijadikan polemic. Dia juga meminta agar masyarakat bersikap arif dalam menilai video persitiwa beliau yang tengah berdialog tersebut secara utuh

Di akun Instagram-nya basukibtp, Ahok memberikan link video di Youtube yang diunggah oleh Pemprov DKI Jakarta. Dia meminta masyarakat melihat video tersebut secara utuh, terutama di menit ke 23:40 sampai 25:35 di mana dirinya ada meninggung soal surat Al Maidah 51.

Di menit ke 23:40 sampai 25:35, Ahok bicara agar warga tidak khawatir jika dirinya tak terpilih lagi di Pilgub DKI 2017. Program-program yang dicanangkannya di Kepulauan Seribu akan tetap berjalan. Di bagian waktu ini juga lah Ahok ada menyinggung soal surat Al Maidah 51.

Berikut adalah Video tersebut secara utuh



Nah.. sudah melihatnya bukan? Bagaimana menurutmu? Memang benar sosok Ahok disini memang menyinggung agama Islam, tapi apakah menurut anda beliau telah melecehkan Agama Islam?
loading...
Top