Akhirnya Reza Artamevia Sendiri Mengakui Hubungan Ranj@ng Bertiga dengan Gatot dan Istrinya

Penulis Dzikir Pikir | Ditayangkan 07 Oct 2016
Akhirnya Reza Artamevia Sendiri Mengakui Hubungan Ranj@ng Bertiga dengan Gatot dan Istrinya

Kabar soal perilaku hubungan int!m menyimpang antara Gatot Brajamusti dengan istrinya Dewi Aminah serta Reza Artamevia sedikit demi sedikit mulai terkuak. Sebelumnya telah beredar kabar bahwa Reza Artamevia menampik telah melakukan hubungan menyimpang dengan Aa Gatot. Namun apa daya persekongkolan mereka rupanya tak berjalan lancar.

Setelah melakukan beberapa pemeriksaan terhadap korban, Gatot, maupun Reza akhirnya mengakui kepada penyidik perihal perilaku hubungan int!m menyimpang yang pernah dilakukan keduanya.

Saat pengakuan Gatot dan Reza dikonfirmasi kembali pada kuasa hukum Reza, Muhammad Kamil tampak tak bisa menjawabnya.

Baca Juga : Istri dan CT Mengaku Bahwa Aa Gatot Threesome dengan Istri (Dewi Aminah), Reza Artamevia dan CT

Ia hanya memasrahkan apa yang dikatakan pihak kepolisian.

"Kalau Gatot sudah mengakui berarti, tanggapan apa ya?," katanya bingung.
Keterangan polisi tak mau dijawab pengacara Reza.

Ia menyerahkan segala sesuatunya kepada pihak berwajib.

"Ya, kan, penyidik sudah mengatakan," kilahnya.

Kepada awak media, Kamil tak mau memperjelas isi pengakuan Reza terkait perilaku hubungan int!m menyimpang tersebut saat di hadapan penyidik.

"Kan, itu saya baca di media, kabid humas ngomong begitu. Kalau sudah dinyatakan begitu, kejadiannya begitu enggak perlu ditanggapi lagi. Int!nya, ya, tidak membenarkan, tidak mengelak. Kalau memang Aa Gatot mengakui seperti itu, ya, seperti itu," katanya diplomatis.

Dibantu Reza Artamevia, Gatot Brajamusti Akui Lakukan Pel3cehan S3ksual
Gatot Brajamusti akhirnya mengakui melakukan pel3cehan s3ksual terhadap dua anak di bawah umur, yaitu CT dan AS.

Perbuatan itu dilakukan Gatot atas bantuan dua perempuan, yakni istrinya sendiri, Dewi Aminah dan penyanyi Reza Artamevia.

Demikian dikatakan Kasubdid V Renakta Ditreskrimum Polda Metro Jaya, AKBP Azhar Nugroho di Mataram, Kamis (6/10/2016) seperti diberitakan Kompas TV.
Gatot menganggap pemerk0s@an dan pel3cehan s3ksual yang ia lakukan terhadap CT dan AS itu merupakan bagian dari sebuah ritual.

Karena itu, sebelum ia melakukan hubungan int!m layaknya suami istri, Gatot terlebih dahulu menghisap aspat atau sabu di dalam kamarnya.

"Ya itu dilakukan Gatot dan Dewi (Aminah), Reza juga dilibatkan," kata AKBP Azhar.

Menurut Azhar, apa yang dilakukan Gatot dianggapnya sebagai sebuah permainan. "Ya itu semacam permainan. Ada beberapa permainan. Saudara Gatot konsumsi aspat lebih dulu. Ibu Dewi juga berperan," kata AKBP Azhar.

SHARE ARTIKEL