Acara Alay, Grepe-grepe, Umbar Aib, Kok Dapat Penghargaan, Sindir Deddy Corbuzier ke Raffi dan Pesbukers



"Terima Kasih ANTVLovers Atas Dukungannya Selama Ini.. Selama 4 Tahun Berturut-turut Program Pesbukers Masih Menjadi Program Komedi Terfavorit Panasonic Gobel Awards 2016 Dan Tetap Menjadi Pilihan Terbaik Untuk Masyarakat πŸ˜‡πŸ˜‡πŸ˜ŠπŸ˜Š" begitu tulis salah satu TV Swasta dengan bangga memposting kemenangan salah satu program mereka.



Program Pesbukers diketahui memang baru saja memenangkan Panasonic Gobel Awards 2016. Program yang digawangi oleh Raffi Achmad, Deny Cagur, Ruben Onsu, Ayu Tingging dan Jessica bergasil mengalahkan empat program komedi lainnya.

Saat pemberian penghargaan tersebut, Raffi Ahmad lah yang didaulat mewakili teman-temannya untuk memberikan prakata dan menerima piala.

Baca Juga : Rey Utami Dibelikan Mobil Mewah, Jam Tangan Rp 4 Miliar dan Lainya. Ternyata ini Pekerjaan Suaminya

Begitu yakin mereka akan hal ini benar-benar tayangan yang disukai masyarakat. Namun apa yang diharapkan stasiun TV ini mendapatkan banyak tanggapan miring. Berbagai komentar negatif mencerca postingan ini,

febbyshue Sampah

ekawidy1 Acara begini dpt award, acara sampah terbaik lebih cocok

muchan08_ Wkwkwkw..lucu ya acara beginian dpt award..gak.mendidik !!, sampah!!

jacobi3737 Buat teman teman semua. Pesbuker emang sering nyampah sembarangan. Tapi yg patut di pertanyakan, dari acara yg mengadakan pengahargaan(award) tersebut kok memasukan pesbuker sebagai nominasinya kedalam kategori komedi. Jadi nya ajang award tersebut jelas nggak berkualitas. Yg nampung sampah biasanya apaan cobak, ya tong sampah.

santinoviana69 Semangaaat @antvkeren jgn dengarkn πŸ‘‚kritik n saran 😎, klo perlu lanjuutkn 1000 thun lgi program krepesannya πŸ‘ yg g ada nilai edukasinya πŸ˜’.

yoga2552_ Emng ini Komedi?? Acara Ketawa" gk jelas, Garing,Ngumbar Aib..

bilox89 acaranya para pasien Rumah Sakit Jiwa!!! bikin mati orang!!

wandharizki_ Masih lucuan acara dunia lain kayanya mah

ayuusrynngsh27 Nyogok ya? Ampe bisa menang award?

Dan ratusan komentar pedas, miring dan negatif lainya.

Hal ini pun membuat Deddy Corbuzier ikut angkat bicara. Melalui akun Instagram milinya @mastercorbuzier, Deddy mendapatkan banyak tanggapan positif atas postingan kata-katanya itu.

Dalam postingan yang ia unggah pada Jumat (21/10/2016) tersebut, Deddy menulis sebuah caption panjang tentang rasa kecewanya pada sebuah program televisi yang baru saja mendapatkan penghargaan. Menurut Deddy, acara tersebut sebenarnya tak layak mendapatkan penghargaan karena isi dari program tersebut tak mendidik.

Memang tak disebutkan dengan gamblang program apa yang dimaksud oleh Deddy tersebut. Namun banyak netizen yang menebak jika program yang dimaksud adalah program Pesbukers yang dipandu oleh Raffi Ahmad dan teman-temannya.

"YKS aja bisa di bungkus sama KPI, pesbukers dari dulu sampe sekarang cuma dapat teguran-teguran doang, dan untuk awards itu emang gk pernah real dari dulu#RipPesbukers#RipAwardsIndonesia#RipKpi," tulis @widyawijaya97.

Baca Juga : Ayah Mirna Hadiahkan Ferrari Barunya, Saingi Hotman Paris yang Beri Lamborghini Bekas Tabrakan

Bahkan banyak netizen yang berkomentar dengan memberikan mention langsung kepada akun milik para artis yang terlibatd alam program tersebut.

"Setuju ama dedi.. acara ini gak mutu @antvkeren @pesbukers_antv @ayutingting92 @raffinagita1717," tulis @yadhisjr.

"Mustinya @ayutingting92 bacaaa !!! Acaranya Emang GAK MUTU !!!!," tulis @restyrachman.makeup.

"Tolong dong ini dibaca @ruben_onsu @ayutingting92 @raffinagita1717 selamatkan anak anak kami," tulis @encuzi.

"Ayoo dibaca nih ka @ruben_onsu . gimana mnrt ka ruben?? Acara joget joget ga jelas bisa diblg acara sampah mlh. acara grepe2 esek esekk enak kali ya. hahahha," tulis @nabilakii.

Berikut merupakan sindiran panjang lebar yang dituliskan oleh Deddy :

Kok ya bisa acara alay umbar aib.. pembawa acara isinya cuma teriak2 geli ga karuan..
Candaan grepe2...
jam tayang di ganti2 sampe malam ke subuh (mungkin pas sama jam pocong2 nonton) dapat AWARD...
Dan bangga pula.

Ga sekalian aja Puter film esek2?
Gw pingin tau.. anak2 produser dan direksi nya di rumah pada nonton acara nya sendiri apa enggak yahh?
Nyari Rating sama Uang yahh gak gitu2 juga lah...
Pemain nya di bayar berapa coba ... (ketika TV jadi ajang jual diri)....

Nanti anak anak nya pada besar liat ortu nya di youtube joget teriak2 sambil grepe2 trus bapak ibu nya nerangin nya apa yahh?
Cari uang susah nak... Halal sih memang... ketika semua hal di halal kan.

BRO ur Pathetic.



Miris memang, melihat hal ini. Ada beberapa tv swasta Indonesia yang memang menayangkan beberapa tayangan yang sama sekali tidak bermutu hanya untuk mendapatkan rating.

loading...
Top