Lagi Galau Mending Baca Cerita Mukidi ! Biar Adem

Nama Mukidi sedang jadi perbincangan paling hits. Pasalnya banyak kisah lucu dengan tokoh utama mukidi yang banyak membuat pembacanya jadi tertawa. Padahal, tdak banyak orang yang mengenal betul siapa sosok mukidi.



Cerita 1: Mukidi Berebut Anak
Mukidi dan Ponikem yg baru saja bercerai sedang memperebutkan hak kepemilikan anaknya. Di ruang sidang pengadilan ponikem dgn pede nya berkata :
“Anak keluar dr perut saya, ya sdh pasti milikku”

Mukidi marah2 dan menyanggah:“Kok lucu asal ngomong aja ,emang kalo uang keluar dari atm trus uangnya milik atm?,Jelas sudah pasti uangnya punya yg masukin kartu atm dong”

Jaksa pun terbengong bengong sambil manggut manggut dan semua yang hadir di ruang sidang pun tertawa dan memberi aplaus pada mukidi….

Mukidi kok dilawan!!!???

Cerita 2: Memilih Istri yang baik
Jangan pilih istri yang pintar cari uang.

Dalam sebuah seminar sang penceramah menghimbau… “Jangan pilih istri yang pintar cari uang…”.

Hal ini membuat riuh hadirin.

Ada seorang hadirin yang protes : “Pak kalo istri kita pintar cari uang kan bisa bantu suaminya…” tanya dia.

“Begini penjelasannya, kalo istri kita pintar cari uang, dimanapun uang kita sembunyikan di laci, di peci, di mobil atau di tabungan, pasti dia temukan.”

Cerita 3: Mukidi dan Gajah
Mukidi memang sangat dikenal oleh para guru di sekolah itu. Anaknya sih tidak terlalu bandel-bandel amat. Namun dia sangat populer sebagai anak yang nyebelin banget.

Siang itu Mukidi duduk di paling depan saat pelajaran Bahasa Indonesia. Ini adalah mata pelajaran yang paling disukai oleh Mukidi. Nah pada kesempatan itu, Guru Mukidi berkeinginan untuk membuat teba-tebakan nama hewan. Berikut dialognya

Guru: “Anak-anak, apa nama binatang yang dimulai dengan huruf G ?”.

Mukidi berdiri dan menjawab : “Gajah, bu guru !”

Guru: “Bagus, pertanyaan berikutnya. Apa nama binatang yang dimulai dengan huruf ‘D’ ?”

Semua murid diam, tapi Mukidi kembali berdiri :”Dua gajah, Bu Guru…”

….gerrr sak kelas
Guru :”Mukidi, kamu berdiri di pojok sana !

Ayo anak-anak kita lanjutkan. Pertanyaan berikut, binatang apa yang dimulai dengan huruf “M”?

Semua murid diam.Tapi lagi-lagi Mukidi menjawab dengan tenang “Mungkin Gajah…”

Guru:”Mukidi, kamu keluar dan berdiri di depan pintu!” Mukidi keluar dengan suuedihhh.

Guru melanjutkan.
Top