Istri yang Melahirkan, Kok Suami Malah Di Operasi `ANU`nya

Penulis Unknown | Ditayangkan 22 Aug 2016
Siapa bilang pria itu ketiduran karena lelah menunggu proses lahiran istrinya? Sebenarnya, dia menjadi salah satu korban tindakan praktek operasi yang salah oleh sebuah rumah sakit.

Istri yang Melahirkan, Kok Suami Malah Di Operasi `ANU`nya

BACA JUGA: Mengejutkan! Hamil Selama 17 Bulan, Ternyata Bayinya adalah...

Tanpa sengaja dia menjalani operasi wasir (Haemorroid), yang dilakukan oleh seorang perawat dan seorang dokter di rumah sakit tersebut.

Kejadian tak masuk akal ini terjadi pada tanggal 8 Agustus lalu di sebuah rumah sakit di Shenyang, Provinsi Liaoning, China. Disana, ruang bersalin berada tepat disamping ruang bedah.

Dikutip dari dream, Saat itu, pria 29 tahun bernama Wang itu sedang menunggu istrinya melahirkan dengan cemas. Setelah 40 menit, seorang perawat muncul, memintanya untuk masuk ke dalam. Perawat itu kemudian meminta Wang melepas celananya.

"Sementara aku sedang menunggu di luar, seorang perawat melambai ke ruang operasi. Aku berpikir mungkin istriku membutuhkan sesuatu, jadi aku masuk," kata Wang, menurut People's Daily.

"Setelah berada di dalam ruang operasi, perawat mengatakan kepadaku untuk melepas celana dan berbaring di tempat tidur. Pada saat itu, aku agak ragu-ragu. Tapi aku berpikir bahwa cara itu akan membuat istriku cepat melahirkan. Jadi aku melepas celana."

Wang kemudian berbaring di tempat tidur dan menunggu instruksi lebih lanjut. "Ketika berbaring itu, aku mendengar bayi menangis dan aku ingin melihat anakku. Tapi pantatku terasa sakit sehingga aku tidak bisa bergerak," ujar Wang, menambahkan bahwa ia tidak menyadari bahwa ia baru saja menjalani operasi wasir.

Dan parahnya lagi, Dokter sempat memanggil ibu mertuanya untuk memberitahu kepadanya tentang keberhasilan operasi itu.

"Sebelumnya tidak ada yang bilang aku akan menjalani operasi wasir. Aku tidak menandatangani kesepakatan apapun, mereka bahkan tidak pernah bertanya namaku," keluh Wang.

Wang pun tidak tinggal diam, dan menuntut penjelasan akibat dari insiden itu. Pihak rumah sakit mengatakan mereka telah membuat kesalahan dan menawarkan ganti rugi 5.000 yuan atau hampir Rp 10 juta sebagai kompensasi. Meski, rumah sakit itu menyebut bahwa Wang benar-benar punya penyakit wasir.

Akibat kesalahan itu, Wang pun memperoleh banyak keuntungan, yakni membawa uang 5000 yuan, tidak sakit wasir lagi dan yang paling penting dia mendapat bayi yang ia idam-idamkan. Selamat ya pak Wang.
SHARE ARTIKEL