Bingung Memilih Baju Putih Untuk Kerja? Tips Ini Bisa kamu Andalkan

Memiih pakaian mana yang cocok untuk dipakai memang menjadi suatu tantangan tersendiri bagi sebagian orang terutama yang baru menginjak dunia kerja. Pekerja sekarang memang dituntut untuk selalu tampil cantik dan menarik untuk itulah pakaian sangat berpengaruh.



BACA JUGA: Bagian Kulit Paling Sensitif Saat PMS, Ketahui Cara Perawatannya!

Untuk pemilihan pakaian untuk bekerja, sebaiknya pilihlah warna netral seperti putih agar bisa kamu kreasikan seleluasa mungkin. Berikut ini adalah tips yang bisa kamu andalkan dalam memilih baju putih untuk kerja, seperti yang dikutip dari merdeka.

Blazzer Tambahan


Blazer sudah dikenal sejak lama sebagai salah satu item fashion wajib untuk wanita karir. Agar terlihat lebih modern, Anda bisa memilih model blazer yang memiliki potongan unik. Penggunaan warna soft dan natural tidak hanya mengedepankan kesan formal dan profesional, tapi juga mudah dipadu padankan dengan warna atau motif lain.

Bluss Modern


Blus berpotongan cantik dan jatuh dengan rapi di atas tubuh, merupakan investasi fashion yang tepat. Biar terlihat stand out, pilih blus dengan potongan lengan yang unik. Warna putihnya menunjukkan tingkat kepercayaan diri yang tinggi, sehingga cocok digunakan saat akan menjalankan presentasi atau mengikuti meeting. Tambahkan long pants sebagai bawahan, high heels shoes, dan tas favoritmu untuk tampil makin stylish.

Dress


Anda juga bisa mengenakan dress untuk pergi kerja. Yang perlu diperhatikan adalah cutting yang dipilih masih terlihat sopan, terlihat rapi, dan profesional. Pemilihan warna putih polos dengan permainan desain, memberikan tampilan yang tampak mewah, dewasa, dan percaya diri. Cukup tambahkan riasan natural, sedikit perhiasan berupa kalung maupun gelang, dan high heels favoritmu.

Cardigan


Cardigan memang cukup ngehits saat ini. Untuk kamu yang bekerja sambil mengenakan hijab, tren cardigan ini bisa kamu pilih. Kamu bisa menggunakan cardigan peach, hitam atau warna pink sesuaikan juga dengan warna hijab mu ya..

Nah, gak sulit kan ladies.. Tapi hal yang sangat penting dari pakaian putih, tetap jaga area ketiak mu ya,  agar selalu kering dan tidak menimbulkan bekas yang mencolok.
loading...
Top