KHUSUS CEWEK : 6 Sifat Ini, Yang Bikin Cowok Kamu Ilfeel

Penulis Dzikir Pikir | Ditayangkan 03 Jun 2016

KHUSUS CEWEK : 6 Sifat Ini, Yang Bikin Cowok Kamu Ilfeel
Ngeri liatnya
Sebenarnya seperti apa type wanita yang menjadi idaman pria?  Pertanyaan yang mungkin ada dalam banyak benak cewek. Perlu diketahui oleh cewwk bahwa setiap setiap pria pasti punya kriteria berbeda saat menilai seorang wanita.

Tapi untuk urusan bagaimana sifat cewek yang tidak disukai cowok, kebanyakan cowok sepakat. Berikut ini 6 hal dari sifat cewek, yang membuat cowok kamu bisa iilfeel.

Tipe-tipe wanita seperti di bawah ini tidak hanya membuat pria ilfeel, tetapi juga kabur dan malas mendekati cewek tersebut. Jangan sampai kamu punya salah satunya ya girls.

1. Mudah marah dan emosi.

KHUSUS CEWEK : 6 Sifat Ini, Yang Bikin Cowok Kamu Ilfeel
Cewek pemarah.
Walaupun cowok suka cewek lemah lembut, kamu nggak harus jadi wanita super kalem yang selalu meng-iya-kan maunya pria. Derajat kekaleman setiap cewek berbeda-beda dong.. dan itu wajar bagi cowok. Tapi, cowok paling nggak suka sama cewek yang suka marah dan emosian. Cewek type ini tidak menarik bagi mereka, dan sudah pasti, akan membuat mereka kabur. Cewek yang suka marah di dunia nyata dan di dunia maya membuat pria tidak nyaman. “Gue nggak mau tinggal seumur hidup sama cewek yang suka marah-marah,” curhat seorang cowok. Jangankan cowok kamu, temen-temen kamu mungkin juga nggak suka ama kamu girls.

2. Cemburu buta.

KHUSUS CEWEK : 6 Sifat Ini, Yang Bikin Cowok Kamu Ilfeel
Ikut nimbrung aja sekalian.
Sebenarnya, cowok senang membuat kekasihnya cemburu. Rasa bangga mereka akan meningkat karena cemburumu adalah sinyal bahwa dirinya sangat berarti buat kamu. Tapi jika kamu cemburu, begitu aja tanpa alasan yang jelas, cowok juga akan kesal girls. Misalnya : kamu menuduh cowok kamu selingkuh, padahal kamu gak ada bukti, kamu denger -denger aja dari temen kamu atau tetangga. Ternyata yang bareng cowok kamu pas ketemu temenmu adalah keponakanya. Duh, nyesel deh marah. Kebanyakan cemburu juga merupakan tanda bahwa kamu nggak percaya sama cowok kamu.

Baca Juga : 9 MEME KOCAK : Tentang Aplikasi Mirip Artis

3. Posesif.

KHUSUS CEWEK : 6 Sifat Ini, Yang Bikin Cowok Kamu Ilfeel
Posesif
Cowok juga akan kesal buat kamu yang terlalu posesif, misal : selalu menguntit kemanapun dia pergi, memata-matai Facebook, bahkan memaksa berbagi password dan isi handphone, tidak boleh ketemu ama temenya. Wah, parah deh kalau kamu udah seperti itu.Ingat girls, walaupun sedang menjalin hubungan asmara, cowok kamu masih tetep butuh privacy.

4. Boros

KHUSUS CEWEK : 6 Sifat Ini, Yang Bikin Cowok Kamu Ilfeel
Pengen belanja terus, nih cewek.
Tujuan pacaran itu apa? Sebagai media untuk hubungan yang lebih serius, yaitu pernikahan. Biasanya, yang mengatur kontrol keuangan rumah tangga adalah wanita. Karena itu, banyak pria berharap memiliki pasangan yang cermat mengelola uang dan hemat. Jika ada cewek yang selalu berfoya-foya, beli ini dan itu tanpa pikir panjang, bahkan hutang sana sini (entah hutang temannya atau pakai credit card), ini akan langsung membuat pria ilfeel. Bagaimanapun juga, kecermatan pengelolaan uang menjadi salah satu tolak ukur kebahagiaan pernikahan. Lihat berapa banyak pasangan berpisah karena masalah uang? Apalagi jika sang istri menganggap gaji suaminya selalu kurang, padahal istrilah yang sangat boros.

5. Terobsesi Pernikahan

KHUSUS CEWEK : 6 Sifat Ini, Yang Bikin Cowok Kamu Ilfeel
belum apa-apa, udah bayangin mau nikah aja.
Cowok berbeda dengan cewek. Wanita suka hal yang indah-indah, temasuk pernikahan. Jujur deh, main nikah-nikahan adalah permainan yang lebih digemari anak perempuan. Saat belum puber-pun, kamu pasti sudah membayangkan cantiknya gaun pengantin kelak, dan membayangkan punya suami yang baik. Tidak heran, banyak cewek yang terlalu terobsesi dengan pernikahan. Baru jadian, sudah menyeret cowok kamu buat kenalan dengan keluargamu dan membicarakan pernikahan. Ugh.. ini bikin cowok ingin kabur secepatnya. Cowok butuh waktu yang lebih lama sebelum memutuskan untuk menikah. Jadi, pelan-pelan saja! Baru deh kalau hubungan (rata-rata) sudah berusia setahun, membicarakan pernikahan bisa dilakukan.

Baca Juga : 17 Contoh Bercanda di Kantor yang Keterlaluan, Dijamin NGAKAK!

6. Manja nggak ketulungan

KHUSUS CEWEK : 6 Sifat Ini, Yang Bikin Cowok Kamu Ilfeel
Mau nyuapin cowok kamu biar romantis gitu (cowokmu malu girls)
Cowok memang senang jika dirinya berguna, apalagi untuk kekasihnya. Dia jadi terlihat macho dan merasa keren. Jadi tidak apa-apa jika kamu lupa membawa jaket lalu dia meminjamkan jaketnya; atau dia membawakan barang belanjaan pesanan bunda (beras 10 kg misalnya); atau dia membantu memperbaiki kerusakan sepeda motormu, semua itu masih wajar. Tapi, cowok tidak suka cewek yang terlalu manja dan tidak bisa mengambil keputusan untuk dirinya sendiri. Tidak mau kena hujan karena takut rambutnya rusak, tidak mau menenteng tas belanjaan yang isinya tidak sampai 1 kg, tidak mau naik angkot dan sebagainya. “Pacaran dengan cewek model begini berasa jadi sopir dan ajudan, bukan sebagai pacar,” curhat seorang narasumber.

Nah ladies, kamu pasti nggak mau kan jika para cowok ilfeel sama kamu? So, jika kamu punya satu atau beberapa sifat seperti di atas, sebaiknya segera kamu ubah, atau kamu akan kehilangan cowok yang mencintaimu hanya karena dia ilfeel dengan sifatmu itu. Jangan sampai deh.
SHARE ARTIKEL