Heboh: Wanita Ini Lahirkan Dua Bayi, Dalam 2 Bulan

Penulis Dzikir Pikir | Ditayangkan 22 Jun 2016

Heboh: Wanita Ini Lahirkan Dua Bayi, Dalam 2 Bulan
Seorang wanita di Polewali, Sulawesi Barat melahirkan 2 anak dalam kurun 2 bulan
Bagaimana bisa seseorang melahirkan anak lagi setelah 2 bulan proses kelahiran anak pertama. Tapi ini benar terjadi. Aneh tapi nyata. Seorang wanita yang baru melahirkan anak dua bulan lalu terkejut bukan kepalang. Wanita itu kaget tak karuan karena tiba-tiba sakit perut dan kembali melahirkan seorang bayi lagi.

Annisa, warga Polewali, Sulawesi Barat, melahirkan bayi laki-laki ketika gerhana matahari penuh pada 9 Maret lalu di puskesmas.

Namun, pada 7 Mei lalu, wanita berusia 25 tahun itu tiba-tiba sakit perut dan tidak lama setelah itu dia melahirkan seorang bayi perempuan, demikian dikutip dari dream.co.id.
Annisa mengatakan, beberapa hari setelah melahirkan bayi pertamanya, dia kembali ke rutinitas hariannya dengan bekerja sebagai tukang cuci piring dan menjual kue.

"Saya harus bekerja keras untuk mencari uang karena sudah diceraikan suami beberapa bulan sebelum saya melahirkan anak," katanya.

Baca Juga : VIDEO : Subhanallah, Orang ini Shalat Diatas Pohon Kelapa

Menurutnya, anak keduanya lahir di rumah dengan dibantu seorang bidan desa karena dia tidak sempat untuk ke rumah sakit.

"Saya sangat terkejut karena tidak menyangka melahirkan sekali lagi dalam waktu yang sangat singkat ini. Namun, saya tetap bersyukur dan berusaha untuk membesarkan anak-anak saya dengan sempurna," jelasnya.

Sementara itu, seorang spesialis di rumah sakit Majene, Dokter Zulfatma mengatakan, kondisi yang dialami Annisa merupakan hal yang tidak aneh, tetapi sangat jarang terjadi.

"Kemungkinan Annisa mengandung anak kembar dari dua telur yang membentuk dua janin dengan dua tali pusat dan dua selaput ketuban.

"Bayi pertama ini lahir prematur, tetapi bayi kedua tetap berada di dalam rahim dan dilahirkan ketika sampai batas waktunya," katanya.

Zulfatma menambahkan kemungkinan dokter yang menangani kelahiran pertama Annisa gagal mendeteksi satu bayi lainnya di dalam rahim wanita itu.

Subhanallah, bila kedua bayi itu sehat. Sungguh mukjizat, karena hal ini sangat jarang terjadi.

SHARE ARTIKEL