Woow KEREN !! Mailbird 2.0, aplikasi juara Start Up Asia nikmati sosmed dan email di satu tempat, ASLI Buatan Anak Bangsa

Penulis Penulis | Ditayangkan 19 May 2016

 Woow KEREN !! Mailbird 2.0, aplikasi juara Start Up Asia nikmati sosmed dan email di satu tempat, ASLI Buatan Anak Bangsa
Mailbird 2.0

Setelah memenangi tantangan crowdfunding di kompetisi Start-UP Asia, Mailbird, satu-satunya start-up wakil Indonesia di kompetisi itu, meluncurkan update terbaru aplikasi email-client mereka, Mailbird 2.0.

Mailbird 2.0 adalah aplikasi Windows yang menawarkan manajemen akun email dan jejaring sosial dalam satu tempat, mudah, dan efisien. Tak salah bila aplikasi ini cocok untuk mereka yang menginginkan platform komunikasi online yang bersifat all-in-one.

BACA JUGA :

  1. TOP BANGET !! Cara Mudah Perpanjang SIM Langsung Lewat Smartphone
  2. [BIKIN RUSAK MENTAL ANAK] 10 Kalimat yang Tidak Seharusnya Diucapkan Ibu Kepada Anak
  3. [KISAH] MENGHARUKAN "Aku Rela Menikahinya Agar Ayahku Tidak Di Penjara"


"Kita tidak membutuhkan banyak email-client, tetapi hanya satu aplikasi saja. Semua kegiatan komunikasi online, seperti email, chatting, kalender, tugas, video pertemuan, dan banyak hal seharusnya bisa dilakukan di satu aplikasi. Namun belum ada yang bisa menawarkan hal itu, selain Mailbird 2.0," tulis Mailbird dalam rilis pers yang lansir oleh merdeka.com.

 Woow KEREN !! Mailbird 2.0, aplikasi juara Start Up Asia nikmati sosmed dan email di satu tempat, ASLI Buatan Anak Bangsa
mailbird 2.0
Sebagai pengembangan dari Mailbird 1.0, Mailbird 2.0 dibekali dengan 7 hal baru yang bisa memuaskan pengguna. Yang pertama tentu penyatuan beragam aplikasi komunikasi dan kerja online. Anda bisa mendapatkan akses ke Dropbox, Google Calendar, Evernote, Facebook, WhatsApp, data LinkedIn, dan masih banyak lagi hanya dengan masuk ke Mailbird 2.0.


Mailbird juga membekali aplikasi email-client terbaru mereka dengan fitur touchscreen, untuk adaptasi lebih baik dengan gadget terteknologi layar sentuh. Lalu, masih ada fitur lain seperti advanced search, snooze, smart notification center, dan 'Drag&Drop' untuk menghadirkan pengaturan komunikasi online yang lebih sempurna.

Selain itu, bagi pengguna 'Pro', sistem lisensi juga sudah diperbarui sehingga menikmati semua fitur andalan Mailbird 2.0 dapat dilakukan dengan lebih mudah. Tidak ketinggalan, tampilan Mailbird 2.0 pun lebih 'indah' dari sebelumnya.

Belum puas? Tenang, Mailbird 2.0 masih mempunyai fitur-fitur andalan lain, misalnya sistem keamanan ekstra hingga inbox all-in-one yang memudahkan setiap pekerjaan dan komunikasi online pengguna.

Lalu, bagaimana dengan fitur-fitur yang ada di Mailbird 1.0? Jangan khawatir, fitur-fitur itu tidak dihilangkan, melainkan tampil lebih baik di Mailbird 2.0.

Untuk mengetahui info lebih lanjut tentang Mailbird 2.0, Anda bisa mengunjungi situs getmailbird.com.
SHARE ARTIKEL